Sabtu, Oktober 5, 2024

Jeong Jin Man Masih Hidup? Ini Dia Fakta-fakta Menarik dari Ending A Shop for Killers, Penasaran Jadwal Season 2

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Episode terakhir dari drama Korea “A Shop For Killers” telah ditayangkan pada hari Rabu (7/2), mengungkapkan semua misteri yang telah membingungkan penonton sepanjang enam episode sebelumnya.

Dalam episode 7 dan 8 yang ditayangkan pada Rabu (7/2/2024), mayoritas misteri yang telah menghantui penonton akhirnya terungkap secara rinci.

Penonton dapat bernafas lega menyaksikan pengungkapan misteri tersebut di menit-menit terakhir dari serial ini.

Namun, perlu diingat bahwa artikel ini mengandung spoiler, jadi jika Anda belum menonton episode terakhirnya, sayang banget lho.

BACA JUGA: Kenalin! Yannie Kim, Si Influencer Asal Indonesia yang Main di Drakor A Shop for Killers

BACA JUGA: Update! Semua Tentang A Shop for Killers Episode 7-8 Sub Indo: Jam Tayang, Spoiler dan Link Nonton, Ada Pertarungan Tak Terlupakan

Simak Fakta-Fakta Ending dari Drakor A Shop For Killers

  1. Asal Mula Murthehelp dan Peran Honda

Ternyata, murthehelp didirikan oleh Jeong Jin Man ketika masih bekerja sebagai tentara bayaran, dengan bantuan Honda, yang memiliki bisnis penjualan senjata.

Namun, Honda tewas saat menyelamatkan Jeong Ji An kecil, membuat Jeong Jin Man bertekad untuk membangun murthehelp sesuai dengan keinginan Honda.

2. Perjalanan So Min Hye

Awalnya dikenal sebagai seorang wanita penghibur, So Min Hye ternyata dilatih oleh Pasin, mantan rekan Jeong Jin Man, menjadi pemegang Kode Ungu dan Kode Merah di murthehelp.

3. Pengkhianatan Juncheol dan Lee Yong Han

Juncheol sebelumnya memberitahu Jeong Jin Man bahwa Bale masih hidup, namun akhirnya berusaha menentang rencana balas dendam Bale. Sementara itu, Lee Yong Han ingin menghabisi Jeong Jin Man karena dianggap telah mengkhianati Babylon.

4. Nasib Para Karakter

Bae Jeong Min akhirnya tewas dibunuh oleh Lee Seong Jo, sementara Lee Seong Jo sendiri dibunuh oleh Jeong Ji An. Pasin berhasil membunuh si kembar, sedangkan Brother selamat dari tembakan Lee Seong Jo dan Pasin berhasil kabur bersama So Min Hye.

5. Alasan Babylon Memburu Jeong Ji An

Selain karena pengkhianatan Jeong Jin Man, Babylon ingin merebut murthehelp, bisnis yang sangat menguntungkan yang dijalankan oleh Jeong Jin Man.

6. Sopir Bus Pemegang Kode Kuning

Sopir bus yang muncul di episode pertama dan menemani Jeong Ji An ternyata adalah pemegang Kode Kuning yang bekerja di PT. JAEWON CLEANING, TBK, namun masih belum jelas siapa yang memanggil mereka.

7. Kembalinya Jeong Jin Man

Di menit terakhir, Jeong Jin Man muncul kembali dengan tubuh penuh luka dan lemas, menaiki taksi yang di dalamnya ada Detektif Park Jin Woo. Namun, masih belum dijelaskan apa yang selama ini dilakukan oleh Jeong Jin Man.

Ada A Shop for Killers Episode 2?

Ending “A Shop for Killers” benar-benar membuat penonton terkesan dengan kebahagiaannya. Karakter-karakter keren seperti Jeong Ji An, Brother, Pasin, dan So Min Hye berhasil mengalahkan para pembunuh dengan keberanian mereka.

Namun, kejutan tak terduga muncul ketika Jeong Jin Man ternyata masih hidup, menimbulkan banyak pertanyaan tentang apa yang dia lakukan selama ini.

Antusiasme penonton meningkat karena harapan untuk season 2 yang dijamin bakal seru. Masih banyak misteri yang tersisa, seperti bagaimana Jeong Jin Man bisa selamat dan apa yang terjadi dengan Bale dan Lee Yong Han.

Prediksi bahwa akan ada pertarungan sengit antara Jeong Jin Man dan Bale juga menambah keinginan untuk melihat kelanjutan cerita.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari tim produksi dan Disney+ Hotstar mengenai season 2.

Kesimpulannya, ending yang membahagiakan dari “A Shop for Killers” meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton dengan membuka kemungkinan untuk season 2 yang diharapkan akan menjawab segala pertanyaan yang masih menggantung.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, tetapi antusiasme para penggemar tidak pernah surut. Mereka tetap setia menunggu kabar selanjutnya sambil berharap agar kelanjutan cerita ini segera diumumkan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post