Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film My Name is Khan, Shah Rukh Khan Seorang Autis dan Kaum Minoritas Muslim India di Amerika Dituduh Jadi Teroris

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada film keren nih yang bakal tayang di Mega Bollywood ANTV hari ini, Kamis 8 Februari 2024. Film ini berjudul “My Name Is Khan”. Kalian juga bisa nonton via live streaming ANTV di Vidio, loh, gratis!

Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan sama Kajol, jadi udah bisa dipastikan keren abis! My Name Is Khan juga diperkuat sama Jimmy Sheirgill dan Zarina Wahab. Durasinya sekitar 161 menit, jadi persiapkan pop corn dan minuman favoritmu, ya!

SINOPSIS

Ceritanya tentang Rizwan Khan, seorang Muslim India yang udah sejak kecil didiagnosis autisme.

Soal perhatian, Rizwan tuh dapet perhatian ekstra dari ibunya, Razia, apalagi setelah ayahnya meninggal. Tapi, adiknya, Zakir, kadang iri gitu karena dia lebih fokus kerja di San Francisco, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Heat Team, Dua Polisi Keren Berusaha Tangkap Pencuri Perhiasan Internasional

BACA JUGA: Wajib NONTON! Sinopsis Film THAPPAD, Kisah Haru Perjuangan Wanita yang Tak Dianggap dan Kena KDRT Suami

Setelah Razia meninggal, Zakir bawa Rizwan ke SF buat tinggal bareng. Nah, istri Zakir, Haseena, ngerasa kalo Rizwan mungkin punya sindrom Asperger, yang bikin dia kesulitan banget interaksi sama orang lain.

Trus suatu hari, Rizwan ketemu sama Mandira, janda yang punya anak bernama Sameer alias Sam. Rizwan sama Mandira saling cinta dan akhirnya nikah, meskipun awalnya Zakir agak ragu gitu apakah Rizwan bisa jadi kepala keluarga.

Cerita berlanjut pas tragedi 11 September terjadi. Nama belakang Rizwan jadi bikin dia dikucilkan dan dituduh jadi teroris. Sam yang diangkat jadi anak sama Rizwan pun jadi korban bully dan akhirnya meninggal setelah dihajar temen sekolahnya.

Mandira hancur banget, marah dan sedih pas Sam meninggal. Dia nyalahin nama keluarga Rizwan. Sampe akhirnya, Mandira bilang ke Rizwan kalo dia harus temuin Presiden Amerika Serikat dan buktiin kalo nama keluarga Khan nggak ada hubungannya sama teroris.

Rizwan berusaha banget buat penuhin permintaan Mandira. Dia lakukan perjalanan jauh buat nyari Barack Obama.

Tapi, Rizwan malah ketahuan rencana pengeboman sama Faisal. Dia mau kabarin FBI, eh malah ditangkap dan dituduh jadi teroris. Tapi untungnya, jurnalis dari India bisa buktiin kalo Rizwan nggak bersalah, jadi dia dibebasin. Citra Rizwan kembali baik. Bahkan, pelaku bully yang ngebunuh Sam berhasil ditangkep!

Pas Mandira nyusul Rizwan, anak buah Faisal ngerangkak deh, sampe bikin Rizwan terluka. Tapi untungnya dia bisa diselamatkan. Akhirnya, dia bisa ketemu sama Obama. Obama bilang, “Nama kamu Khan, dan kamu bukan teroris.” Mantap kan ceritanya?

Nggak boleh ketinggalan nonton “My Name Is Khan” ya, guys! Ayo tonton di ANTV jam 10.30 siang hari Kamis 8 Februari 2024 di ANTV.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post