Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu 7 Februari 2024, AJ dan Guddan Menikah, Antara Masuk Penjara

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, Gengs, ini dia Sinopsis Seru dari serial India yang kekinian, “Cinta Untuk Guddan” yang lagi heboh di ANTV hari ini Rabu 7 Februari 2024!

Nah, ceritanya hari ini mengisahkan Antara yang akhirnya masuk penjara setelah jadi buronan polisi, Gengs!

SINOPSIS

Jadi di episode hari ini, Guddan romantis dan berani ambil keputusan untuk hubungannya dengan AJ.

Guddan tuh ngasih chunri ke AJ, trus dia bilang, “Pakai ini dan nikah sama aku. Nikah sama aku, dan kita akan selesaikan semua masalah kita bareng-bareng.”

Lalu si AJ suruh Guddan pakai chunri itu, mereka duduk deket api, trus panditnya minta mereka berdua berdiri dan lakuin ritual putaran pernikahan gitu.

BACA JUGA: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 7 Februari 2024, Jadikah Rishab Batalkan Pertunangan dengan Preeta Demi Karan

BACA JUGA: Sinopsi Film THAPPAD, Film India Ngangkat Isu KDRT Pernikahan dan Budaya Patriarki, Istri Berjuang Melawan Hubungan Tak Sehat

Terus ada wanita yang bilang kalo mereka berdua emang diciptain buat satu sama lain. Nah, si AJ malah megangin tangan Guddan, sambil bilang kalo gak ada yang lebih penting dari pernikahan mereka dan sindu yang sudah dipakai itu.

Guddan berani untuk melawan Antara yang selalu jahat dengannya dan  keluarganya. Walau si Antara ngancem-ngancem gitu, bilang kalo buat menang, harus ada pengorbanan.

Tapi Guddan, jelasin kalo dia gak bakal biarin Antara sakitin keluarganya lagi, dan mereka bakal singkirin Antara.

Terus, polisi dateng, mereka tangkap Antara. Guddan bilang, “Balik ke rumahmu sana.” Trus si inspektur ngucapin terima kasih ke Guddan.

Tapi Antara malah ngancem, bilang kalo permainan yang sebenarnya bakal dimulai sekarang. Dia mau bunuh-bunuhan, kayak Mahabharata gitu, Gengs!

Nah, pas itu, Guddan nelpon Durga, tanya-tanya soal AJ sama Angat. Guddan yakin AJ bakal balik sama dia, dan Angat pasti pulang juga.

Terus, si AJ deh yang ngucapin terima kasih ke Guddan, bilang dia gak tau gimana cara ngucapinnya buat balas budi ke Guddan udah bantu keluarganya, AJ nunduk mau pegang kaki Guddan.

Trus Guddan bilang, “Sudahlah, gak usah lakukakuan ini. Kita sama-sama punya luka, tapi yang penting, kita selalu bersama dan gaada yang bisa pisahin kita.”

AJ dan Guddan berjanji bakal habisin sisa hidup mereka bersama! Nah, akhirnya Guddan peluk AJ.

Gimana menurut kalian, seru banget kan ceritanya? Pantengin terus ANTV biar tau kelanjutannya, setiap hari pkl. 15.15 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post