Jumat, September 20, 2024

Sinopsi Film THAPPAD, Film India Ngangkat Isu KDRT Pernikahan dan Budaya Patriarki, Istri Berjuang Melawan Hubungan Tak Sehat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita film Thappad ini bener-bener ngegas, gengs! Dibikin sama sutradara Anubhav Sinha, dan Taapsee Pannu jadi bintang utamanya, Amrita Sandhu. Keren, kan? Yuk, langsung nonton!

Dalam Thappad, ada banyak bintang keren yang bikin penampilan filmnya semakin wow. Mulai dari Taapsee Pannu yang jadi Amrita, sampe Pavail Gulati yang jadi Vikram. Trus ada juga Kumud Mishra jadi ayahnya Amrita, dan Ratna Pathak Shah yang jadi ibunya. Ada juga Dia Mirza dan Maya Sarao yang nambahin keseruan film ini dengan peran mereka.

Film Thappad ini bener-bener top banget, loh! Filmnya dapet banyak penghargaan, termasuk Film Terbaik di Penghargaan Filmfare ke-66, dan Taapsee Pannu juga dapet penghargaan Aktris Terbaik, sedangkan Anubhav Sinha sebagai Sutradara Terbaik.

Gak heran sih, soalnya ceritanya nggak cuma soal KDRT aja, tapi juga ngangkat patriarki dan sikap misogynis yang masih bertebaran di masyarakat kita, gengs! Jadi, nonton film ini bisa bikin kita buka mata soal isu-isu sosial yang penting.

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Selasa 6 Februari 2024, AJ Masuk Penjara Didakwa Pembunuhan, Dadi Pingsan

BACA JUGA: Sinopsis Film Ram Jaane, Petualangan Shah Rukh Khan Dari Kejahatan Sampai Kebaikannya Diingat Terus Banyak Orang

SINOPSIS

Jadi, awalnya kita disuguhin suasana romantis antara Amrita (diperankan Taapsee Pannu) dan suaminya, Vikram (diperankan Pavail Gulati), yang keliatannya bahagia banget, nih.

Tapi, plot twist-nya datang pas Vikram tiba-tiba aja ngelempar tamparan ke Amrita di pesta. Nah, dari situ, cerita dramatis film ini dimulai.

Tamparan itu bikin Amrita ngerasa diguncang banget, gengs! Dia mulai ragu tentang segala hal, dari pernikahannya sampe perasaan cintanya. Dan dia harus hadepin tekanan dari sekitarnya buat maafin Vikram, tapi dia tetep putuskan buat tinggalin hubungan yang ga sehat itu.

Kita bakal liat perjuangan Amrita buat ngelawan ketidakadilan gender dan patriarki yang masih bertebaran di masyarakat kita.

Film ini bener-bener menyentuh, gengs! Kita bakal bawa masuk ke dunia Amrita dan merasain perjuangannya buat cari keberanian.

Jadi, buat kalian yang suka film yang nggak cuma hiburan, tapi juga punya pesan moral yang dalam, Thappad ini wajib masuk daftar tontonan kalian!

Saksikan hari ini Rabu, 7 Februari 2024 di ANTV ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post