Senin, September 9, 2024

Sinopsis Film Low Season, Film Thailand Horor Mix Komedi, Petualangan Cewek Bisa Liat Hantu Sampai Jadiin Buku Cerita

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, buat yang suka nonton film horor Thailand, ANTV bakal tayangin film keren namanya “Low Season” malam ini jam 11 malem WIB, tepatnya tanggal 6 Februari 2024. Film ini durasinya sekitar 2 jam 5 menit dan pertama kali rilis di tahun 2020 lalu, loh!

Nah, kalo kamu lagi nyari film horor yang nggak terlalu serem-serem amat dan dikasih sentuhan komedi dan romansa, “Low Season” ini jawabannya. Ceritanya ringan tapi bikin penasaran!

SINOPSIS

“Low Season” ini ceritanya tentang Lin (diperankan oleh Ploypailin Thangprapaporn), cewek yang punya kemampuan khusus bisa liat hantu. Karena itu, Lin selalu gagal dalam hubungan cinta. Cowok-cowok yang suka sama dia selalu kabur setelah tau dia bisa liat makhluk halus.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Protector, Jackie Chan Jadi Petugas Keamanan Yang Selamatin Cewek Dari Penjahat

BACA JUGA: Sinopsis Film Ram Jaane, Petualangan Shah Rukh Khan Dari Kejahatan Sampai Kebaikannya Diingat Terus Banyak Orang

Sahabat Lin, Get (diperankan oleh Morakot Liu), saranin Lin buat nggak ngomong kalo dia bisa liat hantu biar cowok-cowok pada nggak takut. Tapi, malah jadi masalah sendiri pas Lin pacaran sama Tor (diperankan oleh Zung Kidakarn Chatkaewmanee), senior di kampusnya.

Lin sering banget kelakuannya aneh pas lagi ngedate sama Tor gara-gara dia digangguin sama hantu. Tor coba banget buat ngertiin Lin tapi dia nggak mau cerita jujur, dan akhirnya Tor makin kesel.

Masalah makin rumit pas Tor, yang juga selebgram dengan jutaan followers, deket sama salah satu artis cewek. Bahkan, di depan cewek itu, Tor ngomong kalo Lin tuh adiknya!

Lin yang patah hati dan udah bosen sama suasana kota, akhirnya cabut sendirian ke sebuah resor di desa. Eh ternyata resor itu deket banget sama tempat Tor ngungkapin perasaannya ke Lin.

Tujuan Lin kesana cuma buat liburan sambil lupakan semua tentang Tor dan tempat awal mereka pacaran. Di sana, dia kenalan sama Put (diperankan oleh Mario Maurer), penulis skenario muda yang lagi bikin cerita horor.

Dia juga kenalan sama sekelompok orang aneh, kayak Om (diperankan oleh Joke Akarin Akaranithimetrad), Vittaya (diperankan oleh Nicky Nachat Juntapun), Noon (diperankan oleh Four Sakonrut Woraurai), sama Aom (diperankan oleh Aon Sriphan Chunechomboon).

Bareng Put, Lin mulai petualangan yang penuh misteri sambil nyembuhin hatinya yang luka. Dia juga jadi sumber ide buat Put buat nulis cerita horor. Cerita ringannya bikin “Low Season” ini cocok banget buat tontonan pas santai-santai.

Gimana, tertarik buat nonton? Yuk, jangan sampe kelewatan tayangan “Low Season” di ANTV malam ini! Ayo kita saksikan bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Black Demon: Makhluk Misterius dari Berbagai Budaya

Black Demon, makhluk misterius yang menghantui mimpi dan legenda berbagai budaya, adalah sosok yang selalu membangkitkan rasa takut...

More Articles Like This

Favorite Post