Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 5 Februari 2024, Karan Terus Ngejar Preeta Walau Preeta Mau Nikah Dengan Rishab, Goyahkah Preeta?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Holaaa guys, yang udah siap-siap nungguin series India Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin, 5 Februari 2024, kita punya kabar seru nih tentang series India yang lagi hits di ANTV.

Gak bisa dipungkiri, gengs, Takdir Lonceng Cinta emang bener-bener bikin penonton klepek-klepek.

Jadi, ceritanya ini tentang Rishab dan Preeta yang lagi asyik-asyiknya di episode terbaru, loh. Coba bayangin, mereka berdua tuh lagi bener-bener romantis, main di hati penonton banget deh, guys!

Pemainnya, gak kalah keren, ada Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar yang main dengan kece abis.

SINOPSIS

Nah, di episode Takdir Lonceng Cinta terbaru ini yang merupakan Episode 15 Hari Senin 5 Februari 2024, Rishab, sang cowok, nekat banget membatalkan pertunangannya dengan Preeta. Nggak kira-kira, dia ngelakuin itu demi sang kakak, Karan. Gila, kan? Gengs, drama seru nih!

Gengs, nih kita bahas serunya kelanjutan cerita drama Takdir Lonceng Cinta yang bikin gregetan. Sinopsisnya bener-bener kece abis, jadi stay tuned, ya!

Shrishti dan Preeta yang punya gaya santun buat semua orang sampe kagum sama mereka,  dan Abhi jadi langsung nggak nyesel bawa dua saudari ini ke rumah. Bahkan nenek sampe bilang kalo Abhi itu Bintang Rok Sejati, gengs!

Nah, selanjutnya, Preeta nekat banget laporin Karan ke polisi karena tingkah kurang ajar si cowok. Karan keder banget, harus repot-repot ke kantor polisi. Tapi, Preeta tetap tegas bilang dia nggak mau diperlakukan kurang ajar sama Karan, mantap!

Trus, ada kesalahpahaman seru pas Preeta sama Rishab dikira bermesraan. Ibu dan Bibi sampe ngeyakinin kalo Preeta suka sama Rishab. Padahal, gengs, itu cuma salah paham belaka. Akhirnya, Preeta harus jelasin deh supaya semua orang ngerti.

Lanjut ke bagian seru lainnya, Preeta berhasil bikin Rishab mau nikah. Ibunya Rishab seneng banget denger kabar ini. Rishab sendiri malah bilang dia nggak akan nikah sama orang lain kecuali sama Preeta. Romantis banget, kan?

Nah, terus ceritanya makin seru nih. Setelah Karan sering melukai hati Preeta, akhirnya si cowok minta maaf, gengs! Ucapan maaf dari Karan ini bikin hati Preeta yang tadinya udah setuju nikah sama Rishab jadi luluh. Padahal, gengs, ini udah berulang kali lho Karan bikin salah!

Tapi, ada twist lagi nih. Meskipun Karan nyerah ngejar Preeta, dia tetep gaspol terus, terus, terus. Dia nggak mau kalah dan terus ngejar Preeta sampe dia mau ninggalin Rishab. Keren banget, kan? Emang sih, dramanya seru banget dan nggak bisa diprediksi, gengs.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post