Selasa, September 17, 2024

Info Lengkap! Jadwal Tayang One Piece Episode 1093, Spoiler Link Nonton One Piece Terbaru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, para pecinta One Piece, prepare yourself karena ada kabar terbaru nih! Soalnya, anime ini bakal ngasih kita sedikit break dengan nayangin episode ulang. Jadi, jangan bingung kalau nggak ada petualangan seru Minggu ini.

Di dunia One Piece yang gokil dengan lebih dari 1000 episode, produsen Jepang merencanakan terus lanjut sampe 2025 atau awal 2026. Eh, seiringan dengan itu, versi live-action musim kedua dan reboot animasi oleh Netflix juga bakal merapat.

Jangan galau, brosis, petualangan di lautan yang luas tetap bakal terus bergulir!

Nah, buat yang penasaran sama jadwal rilis, episode 1.093 One Piece akan tayang di Crunchyroll dan Netflix pada Minggu, 11 Februari 2024, jam 12.00 WIB. Jadwal ini sedikit mundur dari yang sebelumnya pada Minggu, 4 Februari 2024, guys. Title-nya masih mystery, nih.

BACA JUGA: Gak Nyangka MUDAH! Surganya Baca Komik Online dan Manga Yang Lagi Viral, Termasuk One Piece, Ini Situsnya

BACA JUGA: Baca Komik Mangaku Tanpa Hambatan! Ini Alternatif Lebih Keren dan Aman, Nonton Anime dan Baca Komik Lebih Asik, Langsung Klik Linknya

Episodenya bisa kamu tonton internasional lewat Crunchyroll, jam 6 sore di Pasifik Sabtu dan jam 2 pagi di Inggris Minggu. Buat wilayah Inggris, bisa langsung nonton One Piece lewat Crunchyroll juga. Film One Piece: Stampede tahun 2019 juga bisa disaksikan di Netflix. Oh, jangan lupa, live-action One Piece juga ada di Netflix, lho!

Lo bisa juga langsung nonton One Piece episode terbaru lewat Bstation dengan subtitle bahasa Indonesia. Animasi ini udah bikin baper sejak 20 Oktober 1999, di bawah persembahan Toei Animation, guys.

Meski harus nunggu seminggu tanpa episode baru, tetep banyak cara buat tetep kepo sama petualangan One Piece yang seru ini, guys!

Episode kali ini bakal nampilin konflik seru antara Bajak Laut Hati dan Bajak Laut Blackbeard, guys!

Biar nggak ketinggalan info, ini beberapa dubber yang ngisi suara karakter favorit kita: Monkey D. Luffy oleh Mayumi Tanaka, Roronoa Zoro oleh Kazuya Nakai, Sanji oleh Hiroaki Hirata, Nico Robin oleh Yuriko Yamaguchi, Tony Tony Chopper oleh Ikue Ootani, Nami oleh Akemi Okamura, Usopp oleh Kappei Yamaguchi, Brook oleh Cho, Franky oleh Kazuki Yao, Jinbe oleh Daisuke Gouri, dan Jewelry Bonney oleh Reiko Kiuchi.

Spoiler Dan Link Anime One Piece 1093 SubIndo

Jadi, buat yang penasaran sama spoiler episode 1093, di episode sebelumnya One Piece 1092, kita disuguhin adegan kapal angkatan laut menuju pulau Egghead. Ada bincang-bincang seru antara anggota CP0, seperti Rob Lucci, Kaku, dan Stussy.

Lucci: “Jadi, kita harus bagaimana?” Kaku: “Dengarkan baik-baik, Vegapunk hanya ada satu.”

Stussy: “Hehe.. Malah bicara yang sudah jelas.”

Kaku: “Jangan memotong pembicaraanku.”

Stussy: “Ah, mohon maaf.”

Kaku: “Dengar. Hanya ada satu Vegapunk di dunia ini. Namun, dia sangat sibuk karena terlalu genius. Dia tak punya cukup waktu. Dia akan menerima semua bantuan yang bisa dia dapatkan. Lalu dia dapat satu ide… Dia membagi dirinya menjadi enam.” (sambil nunjukin gambar pembagian kloning Dr Vegapunk).

Kaku: “Dirinya yang lain itu disebut Satelit. Punk-01 Shaka, Punk-02 Lilith, Punk-03 Edison, Punk-04 Pythagoras, Punk-05 Atlas, dan Punk-06 York. Singkatnya, keenam satelit ini…semuanya adalah Vegapunk.”

Lucci: “Apa aku gila kalau berpikir itu hal yang tidak mungkin? Menjadi genius merepotkan ya.”

Stussy: “‘Kucing-kucingnya’ juga cukup merepotkan! Sama seperti pemiliknya.”

Lucci: “Jadi misi kita… adalah kembali ke Egghead, dan memusnahkan semua Vegapunk.”

Kaku: “Labnya penuh dengan barang berharga. Berhati-hatilah saat melakukannya.” Lucci: “Kita akan memusnahkan orang paling pandai di dunia… Apa ini ada hubungannya dengan insiden Lulusia tempo hari lalu?”

Di Episode 1093 nanti, bakalan ada baku hantam seru antara Bajak Laut Hati dan Bajak Laut Blackbeard, guys! Tapi nih, kekuatan khusus dari anggota Kurohige bikin Trafalgar D. Water Law berubah jadi cewek. Keren, kan?

Buat yang kepo pengen nonton, anime One Piece episode 1093 subtitle bahasa Indonesia bisa ditonton gratis dan legal lewat layanan streaming BStation pada Minggu, 11 Februari 2024, jam 12.00 WIB. Ini link streaming-nya, guys: One Piece Episode 1093 SubIndonesia

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSM Makassar vs Arema FC: Duel Sengit Dua Tim Hebat

Sejarah Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC PSM Makassar vs Arema FC - Pertemuan PSM Makassar dan Arema FC...

More Articles Like This

Favorite Post