Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Saru Berhasil Melarikan Diri, Pengen Ngalahin Guddan dan Halangin Antara Dapat Surat Properti

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sinopsis Cinta Buat Guddan hari ini, Minggu 4 Februari 2024, kita buka dengan aksi puja-pujaan keluarga Jindal di hari Jan Mastami.

Tanpes, yang nggak mau ketinggalan, ikutan datang ke acara itu sambil Guddan beraksi nelepon Dadi dengan pura-pura jadi AJ.

Dadi, yang ternyata paham sama drama keluarga, berakting di telepon dan pura-pura sedih karena AJ ‘terjebak’ di urusan pekerjaan.

Antara berusaha ikutan arti bareng Tanpes, tapi Dadi langsung kasih larangan keras, bilang Antara cuma boleh ikut arti kalo sama AJ, si calon suami.

BACA JUGA: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode Minggu 4 Februari 2024, Terungkap Yang Buat Racun pada Makanan Pesta, Preeta Minta Tolong Karan

BACA JUGA: Sinopsis Film Judwaa, Dua Saudara Kembar Jatuh Cinta Sama Satu Cewek, Salman Khan Perankan Dua Karakter

Sementara itu, Tanpes alias AJ dengan gigih ngeyakinin Guddan buat ambil bagian dalam acara itu. Keluarga seneng banget ngeliatnya, tapi Antara keselnya ampuuun.

Di tempat lain, Saru terus nyoba mukul cermin di ruangan rahasia yang nyambung sama kamar Antara. Sayangnya, cerminnya kuat banget sampe tangan Saru ngilu. Akhirnya, Saru lihat patung Dewa Krishna, dan dia langsung berdoa minta keluar dari situ.

Setelah usaha keras, Saru berhasil ngelepasin diri dari kamar Antara. Dia kepikiran buat ngalahin Guddan dan ngehalangin Antara tandatangani surat properti itu.

Pas keluar, Saru lihat keluarga lagi pada puja. Sementara Guddan khusyuk berdoa minta kekuatan buat lawan Antara.

Guddan bilang dia nggak mau keluarganya disakitin sama Antara. Tapi tiba-tiba, angin kenceng banget dan petir badai dateng. Dadi ngomong itu pertanda Dewa Krishna dateng.

Waktu AJ dan Dadi lihat Saru, sama keluarga kecuali Antara, semua kaget. Saru mau teriak panggil Antara, tapi AJ lebih cepat teriak puji-puji Dewa Krishna. Jadi, Antara nggak denger panggilan Saru. Sementara Guddan panik berdoa minta pertolongan Tuhan.

Angin semakin kencang, bulu merak dari patung Dewa Krishna terbang langsung ke mata Saru, bikin dia terpeleset dan pingsan. Guddan sama AJ lega, terus minta Durga dan Lakshmi bawa Saru pergi.

Antara yang nggak mau kena masalah, langsung mau pergi ke kamarnya. Tapi Guddan bikin gara-gara, pura-pura peduli sama keluarga Jindal dan jadi pusat perhatian. Antara kesel dan berdebat sama Guddan, suruh Guddan nggak campur urusan keluarga.

Guddan malah bikin heboh, pura-pura lagi marahin Tanpes karena bisnis sama Antara. Tanpes bilang Antara cocok jadi teman bisnis. Trus, Tanpes minta Antara tandatangani surat properti itu. Antara, yang bikin Guddan makin pusing, langsung tanda tangani tanpa baca.

Antara bilang nggak ada yang bisa halangin dia buat bisnis sama Tanpes. Semua keluarga seneng banget. Saru yang sadar dari lantai atas jadi bingung.

Durga dan Lakshmi bawa Saru lagi ke ruang rahasia. Guddan terima kasih sama Tuhan karena bisa bantu keluarganya. Akhirnya, properti itu balik ke keluarga Jindal.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post