Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode Minggu 4 Februari 2024, Terungkap Yang Buat Racun pada Makanan Pesta, Preeta Minta Tolong Karan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, serunya nih sinopsis Takdir Lonceng Cinta versi terbaru! Jadi, di episode sebelumnya, Rishabh ternyata ogah-ogahan mau tunangan sama Shirleen.

Nah, si Karan mengingatkan Rishabh, katanya nih kalau pertunangan dibatalkan, ibunya bakal hancur berkeping-keping. Terus, Kareena ngeh kalau Sarla lagi kekurangan karyawan di aula pernikahan, niatnya sih pengen bikin rusak pertunangan.

Tiba-tiba, lampu mati dan Sarla tahu kalo sekringnya diacak-acak. Trus, Preeta sama Karan cerita kisah cinta Rishabh-Shirleen lewat tarian. Rishabh merasa cerita itu bohong. Kareena sama Rakhi maksa Rishabh buat nari sama Shirleen.

Srishti sama Sameer coba benerin sekring, tapi eh malah Sameer kesetrum. Srishti panik coba bangunin Sameer, untungnya akhirnya listrik nyala lagi.

Shirleen balik ke kamar kesel, Kareena ngejar. Shirleen sumpahin bakal hancurin Preeta sama keluarganya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Judwaa, Dua Saudara Kembar Jatuh Cinta Sama Satu Cewek, Salman Khan Perankan Dua Karakter

BACA JUGA: Sinopsis Film The Dark Tower, Aksi Dua Manusia Berjuang Lawan Penyihir yang Mau Kuasai Dunia

Rishabh liat Karan sama Preeta ribut lagi, tapi kali ini Preeta ngeles bilang kalo Karan minta jus pahit. Terjebak deh Karan, maksa minum jus pahit. Terus, si Shirleen punya rencana biar ribut antara Preeta sama keluarganya.

Karan pura-pura pacaran sama Preeta buat sembunyiin cincin dari Shirleen. Dia malah pura-pura ciuman, hingga akhirnya Shirleen kesel dan pergi.

Preeta marah sama Karan karena berani menciumnya. Sementara itu, Rekha cerita kalo cincinnya buat pertunangan Rishabh-Shirleen yang gak bisa lepas dari jari Preeta.

EPISODE Minggu, 04 Februari 2024

Nah, di episode hari ini, yang tayang Minggu, 04 Februari 2024, Shirleen ngasih tau Kareena kalo dia campur racun tikus ke hidangan manis buat tamu.

Meski Kareena ga setuju, Shirleen maksa rencananya. Tamu-tamu pada muntah-muntah gara-gara keracunan, dan menyalahkan Sarla sama keluarganya.

Preeta sama Sarla berusaha meyakinkan Kareena sama keluarga kalau mereka ga campur apa-apa di makanan.

Kareena suruh Preeta jauh dari keluarganya. Polisi bawa Sarla ke kantor polisi. Rakhi bangun di rumah sakit dan minta Kareena maafin Preeta serta bebaskan Sarla. Kareena setuju tapi ada rencana lain.

Preeta minta bantuan Rishabh buat bebaskan Sarla, tapi Rishabh nolak. Preeta jalan keluar rumah sakit dan pingsan di koridor.

Karan bantu Preeta, dia mikir siapa yang nyusun keracunan ini karena menurutnya keluarga Preeta gak bakal ngelakuin.

Preeta minta tolong Karan bebaskan ibunya yang ditangkap, tapi Karan suruh Preeta buktiin kalo ibunya ga bersalah.

Rakhi yang juga kena racun dibawa pulang. Sementara itu, Shrishti tahu dari Gopal keterlibatan Shirleen dalam keracunan makanan pertunangan.

Preeta putusin buat ke rumah Shirleen dan hadapi semua permasalahannya. Awalnya, dia lupa alamatnya, tapi akhirnya dia inget kalo Rishabh nganterin Shirleen ke rumahnya.

Mantan suami Shirleen malah nganterin dia. Sementara itu, Srishti ngasih tau nenek dan Mamaji kalo Rishabh setuju nikah sama Shirleen karena tawaran dari Preeta.

Wah, seru banget kan ceritanya?

Nantikan kelanjutannya di Series India Takdir Lonceng Cinta, Minggu, 4 Februari 2024, jam 14.00 WIB, cuma di ANTV! Tetap stay tuned, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post