Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Film Judwaa, Dua Saudara Kembar Jatuh Cinta Sama Satu Cewek, Salman Khan Perankan Dua Karakter

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, Gengs! Nih, kita bahas film India klasik yang tetep keren buat ditonton, yaitu Judwaa! Meskipun rilis tahun 1997, tapi film ini bakalan tayang di ANTV tanggal 4 Februari 2024, jam 10.30 WIB.

Bintang utamanya gak lain dan gak bukan si ganteng Salman Khan yang harus jadiin dua karakter sekaligus. Penasaran? Yuk, simak sinopsisnya!

Judwaa, film India yang dipenuhi genre keluarga dan romance, dibintangi Salman Khan yang bikin kita makin klepek-klepek. Gak cuma dia doang, ada juga Karisma Kapoor dan Rambha yang bikin film ini makin seru. Tau gak, Judwaa ini ternyata remake dari film Telugu yang judulnya Hello Brother, loh!

BACA JUGA: Sinopsis Film The Dark Tower, Aksi Dua Manusia Berjuang Lawan Penyihir yang Mau Kuasai Dunia

BACA JUGA: Sinopsis Film Painted Skin, Rahasia Iblis Roh Rubah dan Cinta Terlarang Antara Manusia dan Iblis

Sinopsis Film Judwaa

Ceritanya nih, tentang Raja dan Prem, dua saudara kembar yang terpisah sejak bayi gara-gara kondisi keluarga yang gak baik. Mereka tumbuh di lingkungan berbeda dan punya sifat yang beda juga. Lucunya, mereka gak tahu kalau mereka punya saudara kembar!

Pas udah besar, Raja jadi penyanyi sukses, sementara Prem malah jadi tukang kejar-kejaran dengan hal-hal kreatif kayak nipu-nipu orang.

Nah, dalam petualangan cintanya, Raja sama Prem jatuh hati masing-masing sama Mala dan Roopa. Intinya, cinta segitiga yang bikin hati berdebar-debar.

Kejadian kocaknya muncul pas Pertunangan Prem. Dia ketemu saudara kembarnya, Raja, yang ternyata punya wajah serupa tapi sifatnya beda banget. Prem yang kalem, Raja yang kasar. Seru, kan?

Tapi, jangan seneng dulu, Gengs! Karena Tiger, seorang penjahat, muncul bikin masalah buat Raja, Prem, Mala, dan Roopa. Kehidupan keluarga mereka terancam karena balas dendam yang mematikan dari si Tiger.

Reuni bahagia saudara-saudara ini malah bikin malapetaka, apalagi dengan campur tangan Mala dan Roopa. Jadi, Gengs, siap-siap deh buat nonton drama, komedi, dan romance yang penuh dengan konflik seru!

Jangan lupa, nonton di hari Minggu ini, tanggal 4 Februari 2024, jam 10.30 WIB di ANTV! Nggak boleh kelewatan, ya, Gengs! Kita tunggu bareng-bareng kehebohan film Judwaa ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post