Jumat, Juli 5, 2024

Bioskop India! Film Helicopter Eela, Perjuangan Kajol Jadi Single Mother Kejar Mimpi dan Penuhi Keinginan Anaknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Tayangan film India berjudul Helicopter Eela udah tayang di ANTV pada tanggal 30 Januari 2024! Jadi, ceritanya tentang Eela, seorang ibu tunggal yang lagi berjuang mengurus anaknya.

Dalam film kece ini, ada jagoan-jagoan yang bikin kita klepek-klepek:

  1. Kajol main sebagai Eela Raiturkar, ibu Vivan, istri Arun
  2. Riddhi Sen jadi Vivan Raiturkar, si putra kece dari Arun dan Eela
  3. Rashi Mal bikin penampilan sebagai Nikita
  4. Tota Roy Chowdhury berperan sebagai Arun Raiturkar, suami Eela, dan bapaknya Vivan
  5. Neha Dhupia tampil sebagai Padma
  6. Shataf Figar bikin keren sebagai Madhavi Bhogat

BACA JUGA: Sinopsis Film India Helicopter Eela, Ibu yang Kejar Mimpi Sambil Mendidik Anak, Tapi Dianggap Protektif

BACA JUGA: Sinopsis Film India RAEES, Dibintangi Shah Rukh Khan Tentang Kehidupan Pebisnis Miras Ilegal

SINOPSIS & ENDING FILM “Helicopter Eela”

Jadi, si Eela Raiturkar ini, yang diperankan sama Kajol, tiba-tiba kepikiran buat kuliah lagi setelah 22 tahun! Wow, kan? Dan yang bikin makin keren, dia masuk ke kelas yang sama dengan anaknya, Vivaan, yang diperankan oleh Riddhi Sen.

Sebelum kita lihat gimana hubungan ibu-anak ini berkembang, film ini bakalan flashback ke tahun 1994. Eela waktu muda, lagi berjuang untuk meraih kesuksesan di dunia tarik suara bareng pacarnya, Arun (Tota Roy Chowdhury).

Mereka berdua bikin duo penyanyi yang sukses banget. Tapi, lo tau kan kehidupan yang penuh liku-liku? Nah, ada satu kejadian dramatis yang bikin Eela harus menghadapi “Helicopter Eela”.

Eela akhirnya menikah sama Arun, punya anak bernama Vivaan, dan walaupun karirnya gak selalu mulus, semuanya keliatan oke-oke aja. Tapi, kejadian tak terduga itu bikin Eela harus hadapin tantangan yang disebut “Helicopter Eela”.

Vivaan yang udah jadi dewasa ngerasa privasinya terus diinvasi sama ibunya yang selalu nyelonong masuk ke kamarnya, maksa dia pulang cepat, dan yang paling nyebelin, selalu ngotakin kotak bekal buatnya.

Dalam kilas balik, kita lihat bahwa Eela dulunya seorang penyanyi yang bakalan jadi bintang besar berkat lagu-lagu yang ditulis oleh pacarnya, Arun.

Pas lagi sibuk merekam lagu pemecah karier untuk proyek Mahesh Bhatt, proyeknya tiba-tiba dibatalkan. Jadilah dia dan pacarnya memutuskan buat menikah. Beberapa bulan kemudian, Vivaan lahir ke dunia.

Nah, waktu lihat silsilah keluarga mereka, Eela dan Arun sadar bahwa banyak laki-laki di keluarga Arun yang meninggal di usia akhir 30-an, dan itu bikin Arun ngerasa gak enak karena usianya udah mau 30-an.

Akhirnya, Arun memutuskan buat ninggalin Eela dan Vivaan demi mengejar mimpinya sendiri, mungkin karena dia ngerasa ini tahun-tahun terakhirnya.

Setelah itu, Arun meninggal. Eela, yang sekarang jadi single mother, bener-bener over protektif banget sama Vivaan. Dia selalu ikut campur dalam kehidupan Vivaan, bahkan sampe masuk ke perguruan tinggi yang sama buat menyelesaikan studinya.

Suatu hari, tiba-tiba Arun muncul lagi, tapi langsung keluar saat sadar bahwa Eela dan Vivaan bisa melanjutkan hidup tanpa dia.

Keterlibatan Eela semakin besar, dan Vivaan akhirnya memutuskan buat pergi dari rumah buat memberikan ruang pada Eela dan menemukan jati dirinya.

Eela akhirnya bergabung dengan klub teater kampus dan mulai bernyanyi lagi. Walaupun dia gak diperbolehkan tampil di kompetisi menyanyi tahunan karena usianya dan latar belakang menyanyi sebelumnya, Vivaan mendorongnya untuk tetap tampil di atas panggung.

Mereka berdua memberikan penampilan yang luar biasa. Dalam kredit terakhir, kita lihat Eela kembali bernyanyi setelah bertahun-tahun. Wah, seru banget kan ceritanya, gengs?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Senin 8 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post