Minggu, Juli 7, 2024

Sinopsis Film India Helicopter Eela, Ibu yang Kejar Mimpi Sambil Mendidik Anak, Tapi Dianggap Protektif

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, get ready buat nonton film Bollywood terbaru yang kece abis! Helicopter Eela, yang dibintangi sama Kajol, bakal tayang di ANTV hari ini, tanggal 30 Januari 2024, jam 10.30 WIB. Ini bukan cuma film biasa, tapi film musikal yang nge-hits banget, loh!

Jadi, ceritanya nih, Helicopter Eela ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita dalam menjalani hidupnya.

Gak peduli kalau gak ada cowok di sampingnya, ini tentang bagaimana seorang ibu tetap bisa ngejar mimpinya tanpa harus meninggalkan peran sebagai ibu. Gila kan?

Kajol, yang tampil super kece, memainkan karakter penyanyi dan janda dalam film ini. Dia berusaha mengejar pendidikan yang tertunda sambil nyetelin hubungannya sama anaknya yang masih kuliah.

Judul Helicopter Eela diambil dari “Helicopter Parenting”, istilah buat orang tua yang over protektif sama anaknya. Simak yuk sinopsisnya disini.

BACA JUGA: Sinopsis Film All the Devil’s Men, Petualangan Pemburu Bayaran Ngejar Teroris Berbahaya di London

BACA JUGA: Sinopsis Film Rush Hour, Detektif Hongkong dan FBI Jadi 1 Tim Buat Ngejar Kriminal Berbahaya

SINOPSIS

Nah, si Eela Raiturkar, yang diperankan Kajol, ini baru aja putuskan buat balik kuliah setelah 22 tahun! Gimana gak seru, dia malah masuk kelas yang sama dengan anaknya, Vivaan (diperankan Riddhi Sen). Keren, kan?

Sebelum kita masuk lebih dalam ke hubungan ibu-anak ini, filmnya bakal flashback dulu ke tahun 1994. Eela muda, dulu struggle buat sukses di dunia tarik suara bareng pacarnya, Arun (diperankan Tota Roy Chowdhury).

Dengan suara emas, mereka bentuk duo penyanyi yang sukses banget. Tapi, seperti kehidupan pada umumnya, ada masalah yang muncul dan bikin Eela harus ngehadapin “Helicopter Eela”.

Eela menikah sama Arun, punya anak bernama Vivaan, dan meski karirnya gak selalu mulus, semuanya keliatan oke. Tapi, suatu kejadian dramatis bikin Eela harus hadapin “Helicopter Eela”.

Vivaan yang udah dewasa merasa privasinya diinvasi sama sang ibu yang selalu nyelonong masuk ke kamarnya, maksa dia pulang cepat, dan yang paling mengganggu, selalu ngotakin kotak bekal buatnya.

Kotak bekal itu tadinya jadi simbol cinta kasih ibu ke anaknya, tapi gimana kalau pemberiannya udah gak bisa diatur? Nah, gengs, kalian wajib nonton film ini buat tahu gimana kelanjutan kisah seru Helicopter Eela.

Bakal ada momen yang bikin kita nangis bombay, jadi jangan sampai kelewat! Gass poll nonton Helicopter Eela hari ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Update Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Juli 2024: Rute Seru ke Sorong, Ambon, Bau-Bau, Makassar, Jayapura

Hai, Sobat Gaul! Siap-siap, nih! KM Dobonsolo bakal bawa kamu keliling dari Sorong sampai Jayapura. Liburan seru di bulan...

More Articles Like This

Favorite Post