Minggu, Oktober 6, 2024

Sinopsis Film Rush Hour, Detektif Hongkong dan FBI Jadi 1 Tim Buat Ngejar Kriminal Berbahaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai sobat gaul! Nih, ada info seru buat kalian yang gak mau ketinggalan aksi keren Jackie Chan sama Chris Tucker di film lawas yang maknyus banget, yakni Rush Hour.

Film laga kece ini bakal bikin kamu gregetan, dan pastinya, bakal nemenin malam-malam kalian di Bioskop Trans TV pada Senin, 29 Januari 2024, jam 21.00 WIB.

SINOPSIS

Yuk, simak sinopsisnya, biar kalian udah siap-siap sebelum nonton. Jadi, ceritanya ada detektif kawakan dari Hong Kong namanya Lee (diperankan oleh the one and only Jackie Chan), dia dikirim ke Los Angeles buat ngejar si kriminal berbahaya yang nekat nyulik putri konsulat Hong Kong, Soo-Yung Han (diperankan oleh Julia Hsu).

Tapi, nih, ada kendala besar karena FBI punya rencana lain. Mereka ngeutus agen ciamik, James Carter (yang diperankan oleh Chris Tucker), buat ngeawasin Lee biar gak bikin masalah di tingkat internasional.

Cerita makin berasa seru, geng! Pas Lee dan Carter nyoba ngerebut Soo Yung Han, malah jadi kocak.

FBI gak ngerti lagi, bingung gimana ngadepin duo detektif ini. Akhirnya, mereka putusin cabutin Lee dan Carter dari kasusnya.

Tapi, jangan khawatir, karena Carter tetap semangat ngikutin Lee sampe ke Hong Kong. Bersama-sama, mereka rencanain cara buat nyulitin si kriminal dan ngelesin kasus ini.

Ini dia yang paling bikin heboh, aksi kocak Jackie Chan dan Chris Tucker.

Keduanya bener-bener jadi duo maut yang bisa bikin kita ngakak sambil tetep deg-degan. Jadi, pastiin kalian gak kelewat, ya!

Malam ini, tanggal 29 Januari 2024, jam 21.00 WIB, catet waktu dan nonton Film Rush Hour di Bioskop Trans TV. Kalian bakal ketagihan sama aksi seru mereka, jaminan gue!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post