Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Romeo Must Die, Jet Li Berjuang Cari Pembunuh Adiknya, Penyelidikan Dibumbu Cinta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Info seru nih, ada film aksi kriminal keren “Romeo Must Die”  bakal tayang lagi di salah satu TV swasta TRANS TV. Film yang durasinya 1 jam 55 menit ini disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak dan rilis perdana pada 22 Maret 2000.

Nah, film ini bakalan bikin hati kalian berdegup kencang, apalagi diisi bintang-bintang top kayak Jet Li, Aaliyah, Isaiah Washington, dan Russell Wong. Seru banget buat dijajal, gengs!

SINOPSIS

Han Sing, dulu jadi polisi di Hong Kong. Eh, tapi nasibnya berubah gara-gara dia dilempar ke penjara karena dituduh ngasih jalan buat ayahnya, Chu Sing, dan adiknya, Po Sing, kabur ke Amerika.

BACA JUGA: Sinopsis Film Underworld, Harusnya Musuh Bebuyutan Tapi ada Cinta Antara Vampir dan Manusia Serigala

BACA JUGA: Sinopsis Film The Doorman, Aksi Mantan Marinir Hadang Perampok Ganas Padahal Lagi Alami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD)

Ayah Han itu anggota Triad, ya, jadi dia jalani hukuman dengan santai, merasa nggak bersalah. Tapi, kehidupan tenangnya hancur waktu adiknya tewas di salah satu klub malam milik mafia kulit hitam di Amerika.

Han nggak bisa nurutin hatinya yang geram, jadi dia kabur dari penjara dan buru ke Amerika buat cari tau siapa pembunuh adiknya.

Nah, di tengah-tengah penyelidikan, Han ketemu sama Trish O’Day. Cewek ini bikin hatinya Han berbunga-bunga, dan mereka berdua nekat menyelidiki pembunuhan adik Han bareng-bareng. Pertanyaannya sekarang, mampukah mereka ngejar pembunuhnya?

Selama petualangan mereka, Han dan Trish dihadapin sama bahaya dan rintangan yang nggak main-main, termasuk baku hantam dengan musuh-musuh kuat.

Walaupun dihadepin sama situasi yang penuh risiko dan intrik, Han dan Trish justru semakin deket satu sama lain, ngeragukan loyalitas dan tujuan mereka. Bener-bener bikin penasaran, gengs!

Nih, daftar pemainnya yang bikin film ini makin kece:

  1. Jet Li sebagai Han Sing
  2. Aaliyah sebagai Trish O’Day
  3. Isaiah Washington sebagai Mac
  4. Russell Wong sebagai Kai
  5. Delroy Lindo sebagai Isaak O’Day

Nantikan terus film seru ini, gengs! Jangan lewatkan aksi keren Jet Li dan cerita seru “Romeo Must Die”. Pasti nagih buat ditonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post