Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Underworld, Harusnya Musuh Bebuyutan Tapi ada Cinta Antara Vampir dan Manusia Serigala

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Malam ini Bioskop Trans TV bakal nampilin film Underworld (2003) yang dibintangi oleh Kate Beckinsale. Ini dia film yang gabungin aksi, horor, dan fantasi banget. Jangan lupa, jam tayangnya Sabtu (01/10/23) pukul 23.30 WIB. Nah, langsung aja, simak sinopsis kece dari Underworld (2003) berikut!

Film ini dikerjain sama sutradara Len Wiseman dan naskahnya ditulis oleh Danny McBride. Jadi, ceritanya ngebahas konflik antara Vampir dan manusia serigala, yang disebut Lycan, di dunia lain. Ada juga bumbu konflik dan cinta antara vampir sama Lycan, yang notabene musuh bebuyutan.

Film ini rilis pada 19 September 2003 dengan durasi 2 jam 1 menit. Dapet penghargaan Cinescape Genre Face of the Future di Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films tahun 2004. Modal produksi sekitar $22 juta, tapi untungnya hampir $96 juta. Gila sukses banget!

Tiga tahun kemudian, muncul sekuelnya, “Underworld: Evolution”, dan ada beberapa film lain setelah itu. Underworld memikat penonton dengan efek visual dan riasan yang keren banget, nambah daya tarik film ini secara keseluruhan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Foreigner, Balas Dendam Jackie Chan Cari Dalang Kematian Keluarganya

BACA JUGA: Sinopsis Film Destination Wedding, Tentang Dua Orang Yang Gak Percaya Pernikahan dan Saling Benci, Eh Malah Jadi Jatuh Cinta

SINOPSIS

Sinopsis Film Underworld Kita punya Selene (diperankan oleh Kate Beckinsale), prajurit wanita Vampir yang super tangguh. Dia punya misi ngebunuh semua Lycan karena dulu mereka nyerang orang tuanya pas dia masih kecil. Kemampuannya membantai musuh vampir bikin dia disebut Death Dealers.

Jadi, Selene ketemu sama Michael Corvin (diperankan oleh Scott Speedman), manusia yang jadi target utama Lycan karena punya keistimewaan tertentu. Selene memutuskan buat sembunyiin Michael sambil coba ngertiin niat sebenarnya para Lycan.

Pas Selene sedang menyelidiki, dia menemukan kalo Lycan lagi cari manusia yang punya darah campuran Vampir dan Lycan. Ini bikin Selene tambah penasaran, dan akhirnya dia ngeh kalo Lycan mau menciptakan makhluk baru yang lebih kuat dari vampir dan Lycan.

Selene berusaha banget buat lindungi Michael dari serangan Lycan dan bawa dia ke markas vampir. Tapi, twistnya tuh, Michael udah keinfeksi darah Lycan, jadi jadilah dia makhluk baru yang lebih keren dari Vampir dan Lycan. Akhirnya, Selene dan Michael berjuang bersama buat lawan Lycan dan nggagalkan rencana bikin makhluk baru itu.

Gimana, gengs, penasaran sama akhir ceritanya? Bakal seru banget nih.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post