Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film The Doorman, Aksi Mantan Marinir Hadang Perampok Ganas Padahal Lagi Alami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD)

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, malam ini Bioskop Trans TV bakal ngasih tontonan kece abis, nih! Sabtu, 27 Januari 2024, jangan sampe kelewatan film seru berjudul “The Doorman”.

Nah, kita punya line-up pemain yang gak main-main, bro! Ada Ruby Rose, Aksel Hennie, Jean Reno, Rupert Evans, Natalya Tsvetkova, sampe Hideki Itō.

SINOPSIS

Oke, mari kita intip sinopsis filmnya. “The Doorman” ini bercerita tentang Ali, diperankan oleh Ruby Rose, seorang mantan Marinir yang kembali ke New York setelah pengalaman di medan pertempuran.

Ali kemudian menjadi penjaga pintu di sebuah gedung mewah tempat dia menemukan keluarga baru. Masalah muncul ketika kawanan perampok, yang dipimpin oleh bos yang kejam, merampok gedung tersebut untuk mengincar barang-barang berharga milik keluarga yang tinggal di sana.

BACA JUGA: Sinopsis Film Destination Wedding, Tentang Dua Orang Yang Gak Percaya Pernikahan dan Saling Benci, Eh Malah Jadi Jatuh Cinta

BACA JUGA: Sinopsis Film The Foreigner, Balas Dendam Jackie Chan Cari Dalang Kematian Keluarganya

Ali, yang dipercayai oleh keluarga tersebut, tanpa pilihan jadi garda terdepan untuk melawan para perampok. Tugasnya nggak cuma ngejaga barang berharga, tapi juga melindungi keluarga agar nggak terluka oleh aksi para perampok.

Ketika situasinya semakin panas dan perampok mulai main kasar dengan senjata, Ali nggak gentar dan memperlihatkan keahliannya dalam bertarung. Pertanyaannya sekarang, apakah Ali berhasil keluar sebagai pemenang?

Buat kalian yang doyan film aksi dengan bumbu pencurian karya seni, “The Doorman” ini bisa jadi pilihan tepat, gengs!

IMDb bilang film ini disutradarai oleh Ryuhei Kitamura dan dirilis tahun 2020. Nah, kalau kita ngobrolin fakta menarik, pemeran utamanya, Ali alias Ruby Rose, mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) akibat kejadian di masa lalu.

Jadi, film ini nggak cuma aksi doang, tapi juga ngegali karakter development dari Ali yang lagi berjuang mengatasi PTSD.

Ingat, gengs, jangan sampai kelewatan! Saksikan petualangan seru Ali dalam film “The Doorman” malam ini di Trans TV. Siap-siapkan popcorn dan nyamanin diri buat nonton bareng, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post