Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Destination Wedding, Tentang Dua Orang Yang Gak Percaya Pernikahan dan Saling Benci, Eh Malah Jadi Jatuh Cinta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sinopsis baru lagi nih buat kalian yang demen film! Film “Destination Wedding” bagus nih menghibur.

Gabungnya dua bintang papan atas Hollywood, Keanu Reeves dan Winona Ryder, bikin film ini jadi pilihan wajib buat ditonton!

Film yang diarahkan dan ditulis oleh Victor Levin ini bakal bikin kita terkagum-kagum sama chemistry Keanu dan Winona. Durasinya sekitar 1,5 jam, dan studio Aviron Pictures yang menggarap.

BACA JUGA: Sinopsis Film Billu Barber, Hidup Berubah Saat Tukang Cukur Desa Kecil Temenan Dengan Artis Terkenal Shah Rukh Khan

BACA JUGA: Sinopsis Film JUDY, Kisah Kehidupan Judy Garland Sebagai Artis dan Orang Tua Dua Anak

SINOPSIS

Langsung aja ke sinopsisnya, guys! Keanu Reeves bakal memerankan Frank, sedangkan Winona Ryder bakal jadi Lindsay, cewek yang sosialnya kaya petir di siang bolong.

Mereka berdua gak kenal satu sama lain, sampai akhirnya diundang ke pesta pernikahan teman di Paso Robles, California.

Di sana, suasana pesta bikin mereka berdua ngobrol serius dan curhat tentang kehidupan, termasuk keluhan mereka tentang satu sama lain dan teman-teman mereka.

Ternyata, di balik sikap cuek mereka, ada banyak kesamaan yang bikin mereka makin dekat.

Gak suka sama pengantin, gak suka sama pernikahan, dan pastinya gak suka sama diri sendiri.

Akhirnya, weekend itu jadi momen yang bikin mereka ketemu lagi, dan mereka memutuskan buat mengisolasi diri dari kegilaan pesta.

Frank dan Lindsay punya pandangan yang sama, yaitu kalau berkomunikasi langsung bisa berakhir dengan debat gak jelas. Nah, di sinilah muncul pertanyaan sulit, antara mendengarkan hati atau nuruti akal sehat?

Film “Destination Wedding” nggak cuma ngegambarin betapa parahnya urusan pernikahan versi Frank dan Lindsay, tapi juga ngehadirin aksi seru dari dua bintang kawakan ini.

Meski awalnya benci, tapi malah akhirnya mereka saling menyayangi. Yang lucunya, mereka memutuskan untuk menikah atas dasar perasaan dan kepercayaan pada harapan mereka.

Jadi, gengs, siap-siap deh buat ketagihan nonton “Destination Wedding”! Aksi, drama, dan komedi-nya bakal bikin kalian hepi dan baper dan nggak sabar buat nonton sampai akhir!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jennifer Coppen: Dari Layar Kaca Menuju Inspirasi

Biografi Jennifer Coppen Jennifer Coppen adalah aktris muda berbakat yang telah mencuri perhatian publik dengan kecantikan dan bakatnya. Ia dikenal...

More Articles Like This

Favorite Post