Minggu, Oktober 6, 2024

Sinopsis Film Kambakkht Ishq, Dua Orang Anak Muda Akshay Kumar dan Kareena Kapoor Yang Tak Percaya Cinta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Mega Bollywood ANTV bakal bikin kalian makin betah di sofa, nih. Siap-siap nonton film keren banget berjudul Kambakkht Ishq! Dibintangi oleh aktor ganteng asal India, Akshay Kumar (Viraj), dan si cantik Kareena Kapoor (Simrita).

Film ini bercerita tentang drama komedi romansa ala Bollywood yang diproduksi tahun 2009. Sabbir Khan jadi sutradaranya, dan Sajid Nadiadwala yang produsernya. Nah, mau tau selengkapnya? Langsung cek artikelnya, gengs!

SINOPSIS

BACA JUGA: Sinopsis Film Desierto, Perjuangan Keras Imigran Meksiko Menuju Perbatasan AS

BACA JUGA: Sinopsis Film Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Hari Rabu 24 Januari 2024, Nenek Puja Puji Si Abhi

Oke, sinopsis Kambakkht Ishq, guys! Film ini gak cuma punya bintang Bollywood, tapi juga ada Sylvester Stallone, Denise Richards, Brandon Routh, dan Holly Valance yang bikin cameo. Lokasinya di Afghan Church, Mumbai, Maharashtra, India, dan produksinya dikerjain sama Eros Worldwide.

Jadi ceritanya, Viraj Shergill (pemeran pengganti Hollywood) dan mahasiswa kedokteran Simrita Rai ketemu di upacara pernikahan yang direncanain dengan terburu-buru. Mereka kayak minyak dan air, gak cocok satu sama lain, guys!

Dua-duanya punya pandangan rendah tentang lawan jenis, dan mereka yakin banget kalau pernikahan itu bukan jalan yang bener.

Simrita, dengan ide gokilnya, bikin Lucky menunda pernikahan mereka tiga bulan. Dia yakin, Lucky gak bakal bisa, dan ini buktiin bahwa cowok itu sama aja kayak yang lain.

Viraj, setelah denger berita ini, coba aksi sebaliknya. Tapi rencananya malah bikin ribet, sampe akhirnya mereka berdua dan Kamini (sahabat Simrita) dan Lucky harus masuk pengadilan perceraian. Hakim nge-putusin mereka dalam masa percobaan tiga bulan dan konseling pernikahan.

Lucky berusaha deh buat ngejar Kamini, tapi susah banget. Sementara itu, Simrita dan Viraj sering ketemu pas mereka berdua lagi jalan-jalan di Italia. Pertama, buat dapet uang buat bayar tagihan medis, kedua, buat ngilangin tekanan pernikahan yang dialamin Lucky di rumah.

Balik ke rumah, Simrita dikasih liontin arloji sama bibinya Dolly buat jadi jimat keberuntungan. Liontin itu tergantung dari gelang di pergelangan tangan Simrita. Viraj, malah kena kecelakaan parah dan harus dioperasi di rumah sakit tempat Simrita magang.

Walaupun awalnya bikin kesel satu sama lain, Simrita jadi ditugasin buat operasiin Viraj. Nah, penasaran kan kelanjutan kisahnya? Bakal ada perubahan ga ya di antara Viraj dan Simrita? Pastiin nonton film India ini guys, ngehibur banget pastinya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post