Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film JUDY, Kisah Kehidupan Judy Garland Sebagai Artis dan Orang Tua Dua Anak

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Nih, berita kece banget buat kalian yang suka film biografi. Aktris ciamik, Renee Zellweger, berhasil bawa pulang beberapa penghargaan sebagai aktris terbaik gara-gara aksi memukau di film Judy.

Pemain utama film JUDY diisi sama: Renee Zellweger, Finn Wittrock, Rufus Sewell dan Jessie Buckley.  Langsung aja, kita cek sinopsisnya, nih!

SINOPSIS

BACA JUGA: Sinopsis Film Desierto, Perjuangan Keras Imigran Meksiko Menuju Perbatasan AS

BACA JUGA: Sinopsis Film The Outpost, Tentara Amerika Serikat Berjuang Lawan Pasukan Besar Taliban

Film ini ngajak kita merasakan kehidupan Judy Garland sejak usia 14 tahun, di mana dia main sebagai Dorothy dalam The Wizard of Oz. Padahal masih remaja, udah diseret tekanan dari eksekutif studio yang suka bahas kekurangan fisik Judy, geng!

Trus, pas masih muda, Judy juga mulai nyicip obat dari kru studio biar bisa ngehemat nafsu makan dan jadi lebih oke.

Abis itu, loncat ke 30 tahun setelah kejadian itu. Judy keadaannya payah banget, terjerat utang, gak punya rumah, dan harus berjuang keras biar bisa ngejaga hak asuh anak-anaknya. Padahal, dulu dia jadi aktris dan penyanyi top, loh.

Sekarang udah empat puluhan, Judy Garland (Renee Zellweger) mesti ngehadepin kesusahan finansial, hidup susah buat jadi orang tua dari anaknya bernama Lorna dan Joey dari mantan suami ke-3.

Nah, Judy dapet tawaran buat konser selama lima minggu di klub malam Talk of the Town di London. Meskipun gak pengen ninggalin anak-anaknya, dia terpaksa cabut ke London buat ngejar rejeki.

Pertanyaannya sekarang, bisa gak sih Judy meraih kesuksesan lagi dan lepas dari bayangan masa lalunya?

Judy tayang perdana di Telluride Film Festival tanggal 30 Agustus 2019, baru dirilis di seluruh Amerika tanggal 27 September 2019. Film ini dapet sambutan positif dari para kritikus, loh! Mereka bilang ini penampilan terbaik Renee Zellweger.

Nggak heran deh, akting keren Renee Zellweger di film Judy ini ngebawain pulang Academy Award, Golden Globe Award, Screen Actor Guild (SAG) Award, dan British Academy Film Award. Kalian udah pada nonton belom, gengs? Kalo belom, buruan nonton

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persik vs Persita: Duel Sengit di Lapangan Hijau

Sejarah Pertemuan Persik vs Persita - Persik Kediri dan Persita Tangerang, dua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar di...

More Articles Like This

Favorite Post