Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Desierto, Perjuangan Keras Imigran Meksiko Menuju Perbatasan AS

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Desierto adalah film yang bikin tegang banget, gengs! Dirilis tahun 2015 dan disutradarai sama Jonas Cuarson, film ini punya bumbu drama, aksi, dan petualangan yang bisa bikin kita ngerasa nendang.

Jadi, ceritanya tentang sekelompok imigran Meksiko yang lagi berusaha nebus tiket lewat perbatasan Meksiko-AS, mantap betul!

Film ini gak main-main! Bahkan, “Desierto” diundang ke Oscar ke-89, loh. Apresiasinya tinggi banget, nih! Nah, langsung kita cek sinopsisnya, gengs.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Outpost, Tentara Amerika Serikat Berjuang Lawan Pasukan Besar Taliban

BACA JUGA: Sinopsis Film Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Hari Rabu 24 Januari 2024, Nenek Puja Puji Si Abhi

SINOPSIS

Di awal film, kita disuguhin adegan seru. Ada rombongan imigran Hispanik yang lagi duduk manis di belakang truk di suatu tempat di Meksiko.

Mereka lagi on the way menuju perbatasan Amerika Serikat (AS), tapi sialnya, truknya mogok.

Nah, di situlah petualangan dimulai. Ada satu cowok, Moises (diperankan sama Gael Garcia Bernal), yang seolah jadi mekanik dadakan. Sayangnya, mesinnya gak bisa dia benerin, jadi semua imigran disuruh turun dari truk.

Trus, pengemudi truk mengajak mereka buat jalan kaki menuju Amerika lewat padang pasir yang gak ada matinya. Ada drama, ada istirahat, dan mereka udah melewati perbatasan Meksiko-AS.

Tapi, gengs, ada twist-nya nih. Ada seorang pemburu, Sam (dimainin sama Jeffrey Dean Morgan), yang lagi on the hunt bersama anjingnya, Tracker. Mereka berdua ini gak main-main, abis nih!

Jadi, ketika Sam ngeliat rombongan imigran, dia nggak mikir panjang. Tembakan-tembakan berbahaya pun terjadi. Lima imigran yang ketinggalan harus ngelawan ketakutan mereka buat selamat dari aksi brutal Sam yang ngejar-ngejar mereka. Seru, kan?

Nah, buat kalian yang suka film yang nunjukin perjuangan dan ketakutan imigran yang pengen cari hidup lebih baik di negara tetangga, “Desierto” ini jadi pilihan yang pas banget, gengs! Jangan lupa, nih, nama-nama pemainnya yang bikin aksi di layar keren abis:

  1. Gael Garcia Bernal sebagai Moises
  2. Diego Cataño sebagai Mechas
  3. Jeffrey Dean Morgan sebagai Sam

Bakal bawa kita ke roller coaster emosi, gengs! Film ini bener-bener ngegambarin perjuangan keras para imigran. Jadi, yuk simak aksi seru mereka di “Desierto”!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post