Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film 300, Perang Raja Sparta Gerard Butler, Bawa 300 Pasukan Lawan Tentara Persia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yok ngebahas film keren nih, “300”! Jadi, ceritanya tentang Raja Sparta, Leonidas, yang bawa 300 prajurit top untuk lawan ratusan ribu tentara Persia di tempat keren namanya Gerbang Neraka. Film yang ngejadiin Sparta dan pejuangnya jadi bahan utama ini, disutradarai oleh Noam Murro, dan berkisah di sekitar tahun 479 SM, gengs.

Film ini punya vibe Spartan yang keren banget dan bikin penonton terbawa suasana jaman dulu.

Film 300 ini ga cuma keren, tapi juga epik dan diadaptasi dari komik populer berjudul sama, “300”, bikinan Frank Miller dan Lynn Varley. Film ini dapet banyak penghargaan, loh!

Ada sekitar 19 nominasi, masuk dalam 59 nominasi berbeda, termasuk Best Action/Adventure/Thriller Film, Best Director, Best Visual Effects, hingga Best Fight. Ini dia nih, film perang yang nggak boleh dilewatkan, gengs! Jangan lupa nonton di Bioskop Trans TV!

“THIS IS SPARTA!” itu teriakan ikonik dari film, yang disuarakan sama Raja Sparta, King Leonidas (diperankan oleh Gerard Butler). Ga bisa ngehindar, deh, dari teriakan ini!

BACA JUGA: Sinopsis Film Blood Father, Perjuangan Ayah Melindungi Putrinya Dari Inceran Kartel Narkoba

BACA JUGA: Sinopsis Film Wonka, Perjuangan Membangun Toko Cokelat Besar, Scrubbit, dan Konspirasi Kartel Cokelat

SINOPSIS

Nah, buat yang penasaran, ini dia sinopsis 300. Film ini nyeritain tentang pertempuran Thermopylae antara tentara Sparta dan Persia. Raja Persia ngumpulin tentara buat serang dan taklukin Yunani tahun 481 M. Tapi, di tengah perjalanan, mereka kaget sama perlawanan dari Raja Sparta dan pasukan Sparta yang masuk celah pegunungan Thermopylae yang berbahaya.

Raja Sparta, Leonidas I (diperankan oleh Gerard Butler), cuma bawa 300 pasukan doang. Beda banget sama Persia yang bawa ribuan tentara buat serangan. Leonidas dan pasukannya berjuang keras melawan serangan Raja Persia dan tentaranya dengan taktik canggih. Banyak tentara Persia yang gugur, tapi tantangan masih panjang. Bakal bisa nggak mereka pertahankan wilayah Spartan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post