Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Blood Father, Perjuangan Ayah Melindungi Putrinya Dari Inceran Kartel Narkoba

Must Read
1.5/5 - (2 votes)

Yo gengs, gue bakal kasih tau nih sinopsis film Blood Father yang lagi tayang kembali malem ini di bioskop Trans TV. Jadi, sutradaranya tuh Jean-Francois Richet, dan film ini keluar tahun 2016 lalu, gengs.

Nah, penulis skenario yang bikin cerita keren ini adalah Peter Craig dan Andrea Berloff. Buat yang penasaran, produsernya ada Chris Briggs, Pascal Caucheteux, dan Peter Craig, guys. Ini film diproduksi sama Wild Bunch dan Why Not Productions, loh.

Why Not Productions ini adalah perusahaan produksi film independen dari Prancis yang udah ngehasilin film-film keren kayak Personal Shopper (2016) dan La Haine (1995).

BACA JUGA: Sinopsis Film Wonka, Perjuangan Membangun Toko Cokelat Besar, Scrubbit, dan Konspirasi Kartel Cokelat

BACA JUGA: Buru Catet! Kode Redeem Mobile Legends Buat Hari Senin, 22 Januari 2024, Siap-Siap Klaim

SINOPSIS

Oke, sekarang langsung aja ke intinya, nih. Film Blood Father ini ngisahin tentang mantan narapidana, John Link, yang diperankan sama Mel Gibson. Dia hidup di trailer park di California, dan dia berusaha keras banget buat ninggalin masa lalu kriminalnya.

Tapi, kehidupannya berubah abis putrinya, Lydia (diperankan oleh Erin Moriarty), kabur dari kartel narkoba dan muncul di hidupnya. Lydia kena masalah gede banget dan jadi target pembunuhan sama para anggota kartel itu.

John merasa bertanggung jawab buat lindungin putrinya, dan dia siap ngelakuin apa aja. Dengan masa lalu yang gelap dan pengalaman jadi penjahat, dia pake keterampilannya buat lawan kartel narkoba yang ngejar Lydia.

Dalam pelariannya, John sama Lydia berusaha bangun hubungan ayah-anak yang udah terputus bertahun-tahun. Mereka saling bergantung, melewati ujian berbahaya, dan lari dari kartel narkoba yang kejar-kejaran gak kenal ampun.

Mereka lalui gurun California, ketemu berbagai karakter, termasuk Kirby (diperankan oleh William H. Macy), temen John yang bantu mereka.

Tapi, kartel narkoba semakin deket, dan John harus hadapin konsekuensi pilihan masa lalunya yang datang menghantuinya.

“Blood Father” ini bukan cuma film aksi yang seru dengan kejar-kejaran, pertempuran, dan ketegangan yang ngebut, tapi juga ada tema tentang keluarga, kesetiaan, dan perjuangan lawan masa lalu.

Jadi, jangan sampe kelewatan, gengs! Nonton film seru ini malam ini di bioskop Trans TV! Pasti kece abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post