Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Pacific Rim, Serunya Pertarungan Epik Manusia dan Monster Raksasa Kaiju

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yow gengs! Kali ini, kita mau bahas nih film fiksi ilmiah yang bikin penasaran abis! Kaya Transformer gitu, ada robot gede namanya Jaeger (kalo di Jerman, artinya pemburu), yang dikendaliin sama manusia di dalamnya.

Jaeger ini spesial, tujuan utamanya buat melawan Kaiju (kalo di Jepang, artinya monster raksasa), alien misterius yang suka muncul tiba-tiba di bumi cuma buat ngerusak umat manusia.

Film keren ini namanya Pacific Rim, diproduseri sama Legendary Entertainment dan Perfect Word Pictures.

Pacific Rim masuk dalam film aksi fiksi ilmiah yang lahir ke dunia pada tahun 2013. Sutradaranya adalah Guillermo del Toro, dan para pemerannya termasuk Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, dan Charlie Day.

Ceritanya nih, ada pertarungan epik antara manusia dan monster raksasa, alias Kaiju, yang keluar dari celah di dasar lautan. Buat dapetin gambaran lengkapnya, cek sinopsis berikut, gengs!

BACA JUGA: Sinopsis Drakor My Demon Episode 16: Won dan Do Hee Berpisah atau Ada Harapan di Episode Terakhir My Demon?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bel Canto, Penyanyi Opera Wanita Dalam Penyekapan Teroris Mengerikan

Sinopsis Pacific Rim: Ancaman Kaiju di Bumi

Jadi, di masa depan, bumi kita lagi krisis gara-gara ada Kaiju yang tiba-tiba muncul. Awalnya, monster raksasa ini bikin onar di San Fransisco, ngacak-ngacak kota dan bikin puluhan ribu orang meninggal. Parah banget!

Walaupun militer udah ngelawan, ancaman Kaiju belum juga berenti. Mereka suka muncul kapan aja, sampe-sampe negara harus selalu waspada. Nah, akhirnya warga bumi bersatu buat bikin senjata andalan: robot raksasa namanya Jaeger. Ini bukan sembarang robot, gengs, tapi robot yang dikendalikan langsung sama manusia pake sensor otak dan saraf.

Dengan Jaeger, manusia berhasil ngebantai Kaiju, dan jadi terkenal di masyarakat. Ada dua pilot Jaeger, Raleigh Becket dan Yancy Becket, yang berhasil ngadepin Kaiju pake Jaeger bernama Gipsy. Tapi, ceritanya ga selese gitu aja, bro.

Pilot dan tim program Jaeger harus nerima kenyataan pahit bahwa Kaiju yang muncul terus menerus berevolusi. Banyak Jaeger yang hancur, termasuk si Gipsy. Terus, gimana nih para pilot dan tim program Jaeger mau ngadepin Kaiju yang makin brutal? Penasaran? Tonton filmnya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post