Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Bel Canto, Penyanyi Opera Wanita Dalam Penyekapan Teroris Mengerikan

Must Read
1/5 - (1 vote)

Bioskop Trans TV malam ini bakal ngehadirin film drama yang pastinya bikin kita penasaran, gengs! Julianne Moore jadi bintangnya, judulnya “Bel Canto”. Nah, buat yang penasaran sama ceritanya, stay tuned, ya!

Trans TV udah jadi tuan rumah Bioskop Trans TV sejak tahun 2001, dan mereka selalu ngasih kita film-film keren yang masuk box office. Hari ini, Sabtu (20/01/2024), mereka bakal nayangin “Bel Canto”. Penasaran sama ceritanya? Cek sinopsisnya di bawah ini, gengs!

Daftar Pemain Bel Canto

Film ini disutradarai sama Paul Weitz dan dirilis tahun 2018. Durasinya sekitar 1 jam 40 menit. Selain Julianne Moore dan Ken Watanabe, ada juga aktor-aktor kawakan lainnya, gengs!

  • Julianne Moore sebagai Roxanne Coss
  • Ken Watanabe sebagai Katsumi Hosokawa
  • Tenoch Huerta sebagai Comandante Benjamin
  • Sebastian Koch sebagai Messner
  • Christopher Lambert sebagai Simon Thibault
  • Elsa Zylberstein sebagai Edin Thibault
  • Eddie Martinez sebagai Ruben Ochoa

BACA JUGA: Sinopsis Film American Assassin, Misi Gila Dylan O’Brien Balas Dendam Karena Pacarnya Terbunuh, Semangat Masuk Tim CIA

BACA JUGA: Sinopsis Film Run Hide Fight, Perjuangan Kecerdasan dan Keberanian Lawan Serangan Bersenjata di Sekolah

Sinopsis Film Bel Canto

Film “Bel Canto” tuh, gengs, ngisahin Roxanne Coss, sang penyanyi opera kece yang diperankan oleh Julianne Moore. Jadi begini ceritanya, suatu hari Roxanne diundang buat manggung di pesta mega keren buat bikin bos besar Jepang, Hosokawa, terkagum-kagum.

Hosokawa ini bos perusahaan elektronik yang lagi sibuk bisnis di Amerika Latin. Nah, Roxanne di-booking mahal sama pemerintah buat tampil di pesta ini. Tapi, kejutan datang saat gerilyawan pemberontak ngamuk dan bawa senapan mesin, gengs!

Pesta mega itu jadi berantakan dan tegang banget. Ternyata, target pemberontak bukan cuma pesta doang, mereka nyari seorang presiden. Mereka nuntut presiden itu buat bebaskan rekan-rekan mereka yang dipenjara. Tapi, oops, presidennya lagi nonton opera sabun TV favorit di rumahnya, bukan di pesta!

Jadinya, para pemberontak nyandera tamu-tamu di pesta, termasuk Roxanne. Di tengah situasi gawat, Roxanne tetap tampil dengan suara operanya yang bikin semua orang nangis. Bahkan si pemberontak pun terpukau!

Pesta mega yang awalnya jadi penyanderaan itu malah jadi bikin para sandera dan penculik menjalin hubungan aneh. Duta Besar Perancis sampe teringat anaknya pas lihat gerilyawan pemberontak yang masih 16 tahun. Gila, ya, gengs?

Sementara itu, di balik segala dramanya, Roxanne makin dekat sama Hosokawa. Meski awalnya Roxanne lebih milih jaga jarak, tapi jalan cerita ini bikin mereka berdua semakin akrab.

Di sisi lain, para sandera juga berjuang buat selamat dari geng pemberontak. Bisa gak ya mereka selamat? Penasaran? Nonton aja “Bel Canto” di Bioskop Trans TV jam 21.45 WIB, gengs! Seru abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post