Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film American Assassin, Misi Gila Dylan O’Brien Balas Dendam Karena Pacarnya Terbunuh, Semangat Masuk Tim CIA

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu pada udah nontonin film American Assassin? Ini dia film aksi thriller yang diadaptasi dari novel seru karya Vince Flynn yang judulnya sama. Jangan ketinggalan, yak! Pemainnya keren-keren, ada Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Charlotte Vega, dan Taylor Kitsch.

Jadi ceritanya tuh tentang Mitch Rapp (Dylan O’Brien), yang punya misi balas dendam setelah kekasihnya dibantai brutal sama kawanan teroris. Gila, kan?

Eh, ternyata misi balas dendam ini malah nganterin Mitch gabung sama anggota CIA buat ngehentikan rencana perang dunia III. Penasaran, kan? Yuk, kita bahas sinopsisnya!

BACA JUGA: Sinopsis Bajirao Mastani, Film India Tayang Di ANTV, Jumat 19 Januari 2024: Kisah Cinta Dalam Perbedaan Agama dan Budaya

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Kaget 100 Ribu, Klik Link DANA Hari Ini, Jumat 19 Januari 2024

SINOPSIS

Film American Assassin merupaka film aksi yang dirilis tahun 2017 ini disutradarai oleh Michael Cuesta, diadaptasi dari novel seru karya Vince Flynn yang juga punya judul yang sama.

Jadi, ceritanya dimulai dengan Mitch Rapp (Dylan O’Brien) yang lagi nikmatin momen bahagia lamaran sama kekasihnya, Katrina (Charlotte Vega), di pantai Ibiza, Spanyol.

Eh, tiba-tiba aja teroris bermunculan dan bikin ribut. Dipimpin oleh si Adnan Al-Mansur (Shahid Ahmed), mereka bikin suasana pantai jadi chaos dengan tembakan sembarangan ke warga sipil yang lagi santai.

Nah, si Mitch Rapp langsung panik dan berusaha nyelametin kekasihnya. Sayangnya, Katrina udah terkena peluru dan nggak bisa diselamatkan. Sedih banget, ya gengs?

Fast forward 18 bulan kemudian, Mitch Rapp masih kesel banget sama teroris yang bikin mati kekasihnya. Dia punya rencana besar untuk membalas dendam. Setiap hari, latihan fisik dan menembak jadi rutinitas dia, all-out nih!

Tapi, kegiatannya ini nggak lewat begitu aja. CIA nangkep perhatian sama aksi balas dendamnya Mitch Rapp yang agresif. Nah, di sinilah kisahnya mulai seru!

Mitch Rapp ketemu sama Irene Kennedy (Sanaa Lathan), Wakil Direktur CIA, yang nawarin dia gabung jadi anggota CIA. Gak tanggung-tanggung, Mitch langsung direkrut masuk Orion, unit operasi hitam CIA yang dikelola oleh Stan Hurley (Michael Keaton), seorang veteran perang dingin.

Gak cuma Mitch aja yang dilatih, tapi juga beberapa kandidat potensial lainnya buat tugas berat. Mereka semua dipersiapkan buat hadapi musuh berbahaya yang punya julukan Ghost, yang notabene mencuri nuklir!

Eh, tapi semua nggak mulus, gengs! Stan Hurley ketemu pasukan Ghost dan malah jadi tahanan mereka. Tim Orion yang berusaha cari Stan Hurley juga kesusahan gara-gara Ghost nutup semua akses.

Dengan dibantu Annika (Shiva Negar), Mitch Rapp dan timnya nekat cari Stan Hurley. Mereka khawatir Ghost bakal bikin perang dunia III dengan nuklir yang udah dicuri.

Lewat usaha dan perjuangan keras, akhirnya Mitch Rapp nemuin markas bawah tanah Ghost. Mereka yakin Ghost lagi sibuk bikin senjata nuklir buat ngerusak dunia.

Mitch Rapp berhasil menyusup, tapi saat mau bebaskan Stan Hurley, Annika malah jadi sandera Ghost. Tapi Annika nggak mau merepotkan timnya, akhirnya dia mengorbankan diri dengan bunuh diri.

Dengan keberanian Annika, Mitch Rapp punya kesempatan buat habisin Ghost dan ngestop rencananya. Pertanyaannya sekarang, apakah Mitch Rapp berhasil bales dendam dan habisin Ghost? Gak sabar nunggu jawabannya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post