Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film The Poison Rose, Terjebak dalam Misteri Kriminal Kasus Pembunuhan Berhubungan Sama Keluarga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Ada kabar seru nih buat kalian yang suka nonton film, kali ini kita bahas tentang The Poison Rose, gak boleh kelewatan info penting ini, bro!

Jadi gini, The Poison Rose itu adalah film kriminal thriller yang rilis tahun 2019. Durasinya sekitar 1 jam 38 menit, panjang juga ya. Film ini diadaptasi dari novel yang punya judul sama, “The Poison Rose,” yang ditulis sama Richard Salvatore. Nah, si Richard ini juga jadi produser dan penulis naskah buat filmnya.

Proses penulisan naskahnya didukung oleh Francesco Cinquemani dan Luca Giliberto. Nah, Francesco Cinquemani dan George Gallo jadi sutradaranya, duo maut yang bikin film ini makin seru!

BACA JUGA: Sinopsis Film Enter The Fat Dragon, Galau Sampe Kegemukan Tapi Tugas Polisi Wajib Jalan

BACA JUGA: Buru Klaim! Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Kamis 18 Januari 2024, Bakal Bikin Gamemu Nge-top

Nah, coba bayangin, gengs, film ini ceritanya tentang detektif swasta keren namanya Carson Philips yang terjebak dalam penyelidikan pembunuhan. Temanya kriminal, jadi pasti bakal ada drama tegang dan misteri yang ngebikin kita nagih buat nonton terus.

Eh, gak ketinggalan, di film ini ada line-up pemain Hollywood yang bikin kita auto penasaran. John Travolta, Morgan Freeman, Brendan Fraser, Famke Janssen, Ella Bleu Travolta, Robert Patrick, plus beberapa aktor dan aktris top lainnya turut meramaikan film ini. Mantap kan?

Oke, sekarang gue mau bagiin sinopsis Film The Poison Rose nih, biar kalian pada ngerti banget ceritanya.

Sinopsis Film The Poison Rose

Cerita film The Poison Rose tuh pada tahun 1978, fokusnya ke detektif swasta keren dari Los Angeles, namanya Carson Phillips. Dia dikerjain buat selidikin kejadian aneh di kampung halamannya di Texas, di mana si Nyonya Poole, pasien di fasilitas mental, tiba-tiba kehilangan kemampuan komunikasi. Ini bikin keponakannya yang di L.A. khawatir banget, bro.

begitu sampe di tempat penyelidikan, suasana aneh banget. Staf-stafnya pada keliatan gugup dan pura-pura sibuk waktu Carson tanya-tanya. Sang kepala dokter, Dr. Miles, malah elak-elak gak mau ngasi info, nahan-nahan gitu Carson selama beberapa hari. Parah, kan? Carson sampe gak bisa ketemu sama Nyonya Poole, yang jadi fokus utamanya.

Trus, dia ketemu sama mantannya, Jayne, sama anak mereka, Becky. Nah, si Becky ini nikah sama gelandang bintang, Happy. Suatu malam, pas lagi pertandingan, tiba-tiba si Happy mati, dan polisi langsung curiga sama si Becky. Jayne panik dan minta tolong Carson.

Cerita makin seru, bro! Becky ternyata sering dilecehin sama Happy, tapi karena dia bintang quarterback, polisi gak berani tangkep. Nah, Dr. Miles, sang kepala dokter, malah ngehabisin pasien yang finansialnya gak kuat, termasuk si Nyonya Poole, buat ambil duit jaminan sosial mereka. Carson yang jago selidik akhirnya ngebongkar kebenaran, dan si Dr. Miles ditembak mati sama pasien lain.

Akhir cerita, Carson dan Jayne berdamai. Carson nemu sebotol pil kanker, yang ternyata juga ada dalam darah si Happy. Dia nyalahin Jayne, bilang dia “lakuin apa aja buat lindungin putrinya.” Jayne akhirnya ngaku dia yang racunin si Happy.

Becky muncul dan nanya, “lu yang ngelakuin, Jayne?” Awalnya Jayne nolak semua, tapi akhirnya mengaku kalo dia pikir Happy bakal bunuh Becky, dan karena dia sendiri udah di ujung hayat, dia merasa gak ada waktu buat melindungi putrinya. Becky akhirnya maafin Jayne.

Akhir filmnya, Carson bilang dia bakal pulang. Tapi, ehh, dia nyadar kalo dia emang udah pulang, nyiratin kalo dia milih bakal tinggal sama mantan dan putrinya aja, daripada balik ke Los Angeles. Keren banget, kan? Gak sabar pengen nonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post