Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Hostiles, Perjalanan Kapten Keren Christian Bale dan Suku Indian Cheyenne Melewati Ancaman Berbahaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada film seru nih buat ditonton malam ini, Hostiles! Bakalan tayang di Bioskop Trans TV jam 23.00 WIB. Film yang pertama kali rilis tahun 2017 ini dibintangi sama aktor keren, Christian Bale.

Dalam Hostiles, selain Christian Bale, ada juga Rosamund Pike, Wes Studi, dan Jesse Plemons yang turut menyumbangkan akting ciamik mereka.

Film ini ga main-main, gengs, udah dapet empat penghargaan keren, termasuk Capri Photoplay Award tahun 2017, Muse Creative Awards 2018, Platinum Winner 2018, dan dapet penghargaan dari Austin Critics Association tahun 2018.

BACA JUGA: Sinopsis Film12 STRONG, Chris Hemsworth Gabung Dalam Pasukan Amerika Perang Lawan Taliban

BACA JUGA: Sinopsis Film Raja Hindustani, Cinta Beda Kasta, Sopir Taksi Jatuh Cinta Sama Cewek Kaya Raya

Sinopsis Film Hostiles

Jadi ceritanya tentang Kapten Joseph Blocker, yang diperankan sama Christian Bale. Dia diberi tugas khusus buat ngawal Yellow Hawk, kepala suku Indian Cheyenne yang lagi parah penyakitnya. Yellow Hawk ini tahanan pemerintah Amerika yang lagi sekarat, dan dia minta dipulang ke kampung halamannya sebelum wafat.

Awalnya, Joseph enggan banget buat ngawal Yellow Hawk ini karena sejarah konflik mereka yang berat, gengs. Dulu mereka pernah jadi musuh bebuyutan dalam pertempuran antara pasukan Joseph dan suku Cheyenne yang dipimpin oleh Yellow Hawk.

Meskipun akhirnya Joseph menang, tapi sekarang dia disuruh ngawal Yellow Hawk buat dapet dana pensiun. Walaupun dengan enggan, Joseph akhirnya setujuin misi berat itu.

Perjalanan mereka ngawal Yellow Hawk gak mudah, gengs. Mereka harus lewatin wilayah kejam, termasuk suku Comanche yang terkenal brutal dan suka membantai tanpa ampun.

Di tengah perjalanan, mereka ketemu sama Rosalee, seorang perempuan yang kehilangan suami dan anaknya dalam pembantaian oleh suku Comanche. Dengan rasa simpati, Joseph izinin Rosalee bergabung sama rombongannya, nyari tempat perlindungan yang aman.

Tapi, keputusan baik Joseph ini membawa konsekuensi yang rumit. Sekarang, suku Comanche mengincar mereka dan siap-siap mau serang habis-habisan Joseph dan rombongannya.

Dalam menyadari bahwa perjalanan mereka semakin berbahaya, Joseph akhirnya putusin buat bekerja sama sama Yellow Hawk dan keluarganya buat hadepin ancaman dari suku Comanche. Nih, jangan sampe kelewatan film seru ini, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post