Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film12 STRONG, Chris Hemsworth Gabung Dalam Pasukan Amerika Perang Lawan Taliban

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, nih kita mau bahas film keren, judulnya 12 Strong! Ini film yang bikin mata nggak bisa lepas dari layar gara-gara perang antara pasukan Amerika dan Taliban setelah tragedi 9 September 2001, cuy!

Film ini berasal dari adaptasi novel non-fiksi karya Doug Stantion yang judulnya Horse Soldier.

Dibintangi oleh jagoan-jagoan Hollywood macam Chris Hemsworth, Michael Shannon, dan Michael Pena. Anggaran produksinya juga gede abis, 35 juta USD, tapi untungnya tembus sampe 71,1 juta USD, keren kan?

BACA JUGA: Sinopsis Film Raja Hindustani, Cinta Beda Kasta, Sopir Taksi Jatuh Cinta Sama Cewek Kaya Raya

BACA JUGA: Sinopsis Film CELL, Perjuangan Mencari Keluarga, Karena Sinyal Telepon Bikin Manusia Jadi Zombie Kelaparan

Sinopsis 12 Strong

Jadi, awal ceritanya tentang tentara Amerika, Mitch Nelson alias Chris Hemsworth lagi cuti, santai-santai sama keluarga. Tapi tiba-tiba, 11 September 2001, gedung kembar World Trade Center diserang, bikin suasana jadi kacau balau!

Peristiwa tragis itu bikin Mitch sementara ninggalin keluarganya, tidak jadi cuti dulu, karena mau bantu banget militer AS lawan terorisme di Afghanistan.

Nah, Letnan Bolwers setujuin permintaan Mitch dan promosiin dia jadi pemimpin ODA 5954. Sebelum berangkat ke Afghanistan, Mitch dan timnya harus melewati evaluasi khusus dari Kolonel Mulholland.

Tugas mereka? Membujuk Aliansi Utara Afghanistan yang dipimpin sama Dostum buat gabung lawan Taliban. Tapi, gengs, nggak gampang lo, Dostum dan pasukannya punya cara dan pemikiran yang beda sama tentara AS.

Seiring berjalannya waktu, Dostum mulai melunak dan menghormati Mitch. Akhirnya, Dostum dan pasukannya mau bantu Mitch buat melawan Taliban.

Tapi, di tengah-tengah pertempuran, terjadi percekcokan antara Dostum dan Mitch yang bikin banyak korban berjatuhan, gengs!

Penasaran kejadian selanjutnya? Apakah Mitch berhasil ngalahin Taliban? Jawabannya cuma bisa kamu temuin di Film 12 Strong, hanya di Bioskop TransTV malam ini, 17 Januari 2024, jam 21.00 WIB. Jangan sampe kelewatan, ya, gengs.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post