Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film Raja Hindustani, Cinta Beda Kasta, Sopir Taksi Jatuh Cinta Sama Cewek Kaya Raya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mega Bollywood ANTV lagi ngehibur kita dengan film terbaik mereka, Raja Hindustani! Tayang perdana hari ini jam 10.30 WIB, jadi jangan sampe kelewatan, ya.

Nah, kalo loe demen banget sama vibe sinema Bollywood, film ini bakal bikin loe baper abis, bro! Aamir Khan dan Karisma Kapoor jadi bintangnya, jadi udah pasti seru.

SINOPSIS

Cerita Raja Hindustani ini keren banget, nih. Jadi, Raja (Aamir Khan), seorang sopir taksi dan pemandu wisata, jatuh cinta sama Aarti (Karishma Kapoor), cewek kaya raya yang hidupnya ga kekurangan gitu deh.

BACA JUGA: Sinopsis Film CELL, Perjuangan Mencari Keluarga, Karena Sinyal Telepon Bikin Manusia Jadi Zombie Kelaparan

BACA JUGA: Gak Boong! Klaim Saldo DANA Kaget Gratis Periode 17 Januari 2024, Modal Klik Link Ini Doang

Tapi, coba bayangin, gengs, Ayah Aarti gak setuju sama hubungan mereka, plus ibu tirinya Aarti yang ambisius ngebuat situasi makin kacau dalam film epik 177 menit ini.

Jadi, ceritanya ada Tuan Sehgal (Suresh Oberoi) yang kaya raya tinggal sama Aarti dan istri barunya, Shalini (Archana Puran Singh), di rumah mewah.

Aarti, ceweknya, nekat liburan ke Palankhet buat nemuin kenangan tentang ibunya yang udah meninggal. Nah, di sana dia kena masalah karena gak punya transportasi. Dan lo bakal terkejut, gengs, dia malah menyewa si Raja Hindustani, sang sopir taksi ganteng.

Selama di Palankhet, Aarti dan Raja saling baper, deh. Ada momen yang bikin hati lo meleleh banget. Terus, tiba-tiba, Ayah Aarti dateng ke Palankhet dan niatnya bawa pulang Aarti untuk dijodohin sama Raja.

Tapi, si Raja gak mau, dia maksa Aarti buat milih antara dia atau Ayahnya. Akhirnya, Aarti pilih Raja, tapi minta restu ayahnya. Sayangnya, sang ayah tetep ogah restu dan pergi sendiri ke Mumbai.

Nah, cerita gak berhenti di situ, lho. Beberapa waktu kemudian, Ayah Aarti dateng lagi, memaafkan Aarti, dan ngasih mereka rumah baru. Tapi, si Raja tolak, karena menurut dia, itu bukan hadiah, tapi sedekah karena dia miskin dan si Ayah kaya.

Di sisi lain, ada drama keluarga yang bikin nangis. Ibu tiri Aarti, Shalini, sama saudara dan keponakannya mau eksploitasi konflik buat dapetin semua harta Tuan Sehgal.

Nah, loe mesti nonton sendiri deh buat tau kelanjutan ceritanya. Bakal bikin loe emosi, gengs! Jangan lupa, Mega Bollywood ANTV tayangin Raja Hindustani jam 10.30 WIB. Pasti seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post