Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film CELL, Perjuangan Mencari Keluarga, Karena Sinyal Telepon Bikin Manusia Jadi Zombie Kelaparan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sinyal telepon yang jadi zombie, seriusan deh! Itu yang diomongin Stephen King dalam novel keren berjudul Cell, tahun 2006, guys!

Nah, sekarang ceritanya diangkat ke layar lebar sama sutradara Tod Williams, jadi film horor fiksi ilmiah yang bener-bener bikin nagih, berjudul CELL.

Film CELL dibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman di dalamnya, gengs! Dirilis tahun 2016, jadi udah lumayan lama, tapi tetep greget buat ditonton.

BACA JUGA: Makin Seru! Jadwal Film Bioskop Trans TV Minggu Ini 15-21 Januari 2024

BACA JUGA: TERLENGKAP! Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Jenis, Syarat , Ketentuan, Angsuran 10 Juta sampe 500 Juta, Buka Usaha Mudah Cicilan Gampang

Sinopsis Film Cell

Nah, ceritanya dimulai pas Clay (John Cusack), si penulis ngebet, ninggalin anak-istrinya buat ngejar impian. Gila sih, demi impian dia ninggalin keluarga. Tapi balik lagi, dia nekat pulang buat ketemu keluarga tercinta. Naik pesawat, niatnya sih pengen nelpon anak-istrinya, eh tapi baterai abis. Nggak kebayang kan, betapa kacau-nya.

Bete dan bingung, dia akhirnya nekat pakai telepon umum. Nah, pas itu, tiba-tiba aja semua orang yang lagi nyetel ponsel jadi brutal kayak zombie kelaparan. Gokil banget, kan? Kekacauan dimulai!

Untungnya, si Clay berusaha kabur ke stasiun bawah tanah buat nyelamatkan diri. Di situ, dia ketemu dua orang, termasuk masinis kereta bernama Thomas McCourt. Mereka berdua lari terbirit-birit, sayangnya, rekan mereka yang ketemu di kereta tadi gak beruntung, dicicipin zombie yang terinfeksi The Pulse.

Mereka yang kena The Pulse disebut The Phoner. Clay dan timnya berhasil kabur dan bersembunyi di apartemen Clay. Di situ, mereka kenalan sama Alice Maxwell (Isabelle Fuhrman), remaja tetangga Clay. Eh, ternyata dia ngebunuh ibunya sendiri karena terinfeksi jadi The Phoner.

Mereka berjuang bareng, lari ke Utara ke New England buat nyari Sharon dan Johnny. Pertanyaannya, bisa nggak mereka selamat dari serangan The Phoner? Dan, bisa nggak Clay ketemu lagi sama istri dan anaknya?

Faktanya Film Cell

Ternyata film Cell ini laris manis, gengs! Tahun 2016, rating di situs IMDB cuma 4,4 dari 10, padahal akting para pemainnya keren abis. Meski ratingnya gak setinggi langit, buat kamu yang suka horor ilmiah, film ini tetep wajib ditonton!

Loh, satu lagi, film Cell ini diadaptasi dari novel populer, loh! Karya Stephen King, penulis best seller, yang ikut nulis skenario filmnya juga. Jadi, kalo kamu suka novelnya, pasti filmnya juga bikin nagih.

Jadi, gitu deh, gengs, sinopsis Cell versi kita. Gak cuma bikin merinding, tapi juga ngajak mikir, apalagi di jaman sekarang yang semua orang kecanduan telepon. Bayangin kalo kejadian di Cell ini beneran, pasti dunia bakal kiamat, bro! Stay cool dan tonton filmnya, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post