Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Dog Eat Dog, Ngakak Bareng Sama Troy, Mad Dog, dan Diesel Nyulik Anak Orang Kaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Dog Eat Dog, gengs! Ini film aksi-kriminal yang keluar pada tahun 2016, bikin deg-degan dan ngebuat kamu ngerasa jantung mau copot! Paul Schrader jadi sutradara keren yang nge-handle film ini, lho. Berdasarkan novel karya Edward Bunker tahun 1995, jadi udah bisa ditebak, pasti bikin nagih!

Aktor hebat kayak Nicolas Cage, Willem Dafoe, dan Christopher Matthew Cook, jadi bintang utamanya. Nah, film ini bahkan jadi penutup di Directors’ Fortnight di Festival Film Cannes 2016. Gila, kan? Produksinya dimulai Oktober 2015 di Cleveland, Ohio, dan berakhir November 2015, di Sheffield Lake, lho.

BACA JUGA: Sinopsis Film Monster Hunter, Film Adaptasi Game, Duel Milla Jovovich Sebagai Artemis dengan Monster

SINOPSIS

Jadi, ada tiga sahabat abadi, Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe), dan Diesel (Christopher Matthew Cook), baru aja lepas dari penjara. Mereka udah ngelewatin hukuman panjang banget dan sekarang mau ngejar peluang kedua di dunia kejahatan. Ada boss kejahatan misterius yang nawarin tugas gede ke mereka yang gak bisa ditolak. Tugasnya, menculik anak gadis dari keluarga kaya. Imbalannya? Gede banget, gengs!

BACA JUGA: GASSS Terus! 5 Cara Nonton FULL Video Museum Korea Populer 2024 di Yandex Browser Jepang Yandex RU yang Harus Kamu Coba!

Walaupun ngerasa risikonya gede, Troy, Mad Dog, dan Diesel nekat ambil misi ini. Mereka pengen dapetin duit banyak. Tapi, gak lama, semuanya makin rumit. Mereka dihadapkan sama masalah-masalah, termasuk polisi yang licik dan rival kejahatan yang ngancem keselamatan mereka. Ketiga sahabat ini masuk ke dalam labirin kejahatan yang makin rumit. Persahabatan mereka diuji sama keputusan sulit dan pertumpahan darah yang gak bisa dihindarin.

“Dog Eat Dog” ini bukan cuma aksi yang bikin deg-degan, tapi juga ngegali sisi psikologis karakter-karakter utamanya. Troy, Mad Dog, dan Diesel ini anti-pahlawan dengan segala kekurangan, kegilaan, dan masa lalu kelam. Film ini ngebahas gimana pengalaman di penjara bentuk kepribadian mereka dan bawa mereka ke dunia kriminal yang brutal.

Dengan sentuhan neo-noir yang khas, “Dog Eat Dog” ini ngasih kita pandangan gelap dan gak terduga tentang kehidupan kejahatan. Film ini juga bikin kita mikir soal pilihan hidup dan konsekuensi dari tindakan kriminal. Buat kalian yang pengen ngerasain pengalaman sinematik yang gak terduga, “Dog Eat Dog” janjiin perjalanan penuh teka-teki dan ketegangan, gengs!**

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post