Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Monster Hunter, Film Adaptasi Game, Duel Milla Jovovich Sebagai Artemis dengan Monster

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hollywood ngerilis film live action game terbaru nih, dan kali ini yang dijadiin mangsa adalah game Monster Hunter. Sony Pictures kembali ngajak Paul W. S. Anderson buat nge-direk film ini.

Kalo loe belum nyadar, Anderson ini jenderal di balik film-film live action Resident Evil. Dan tentu aja, dia ngajak istri tercintanya, Milla Jovovich, buat jadi pemeran utama dalam Monster Hunter.

Monster Hunter ini ceritanya ngegambarin sekelompok tentara Amerika Serikat yang kecebur ke dunia lain.

Di sana, mereka kudu berhadapan sama monster-monster raksasa yang bikin bulu kuduk merinding. Di tengah perjuangan hidup mati, ada satu orang lokal yang juga lagi berjuang keras lawan para monster.

BACA JUGA: Sinopsis Film Assassins, Aksi Duo Pembunuh Bayaran Berkelas Sylvester Stallone dan Antonio Banderas, Beradu Siapa Paling Kuat

BACA JUGA: Sinopsis Film Jolt, Kate Beckinsale Jadi Orang Berpenyakit Langka dn Nekat Balas Dendam

Sinopsis Film Monster Hunter

Kapten keren angkatan darat Amerika Serikat, Natalie Artemis (Milla Jovovich), dan pasukannya lagi berusaha nyari temen-temennya yang tiba-tiba ilang di tengah gurun.

Eh tapi, tiba-tiba aja badai nemplok mereka ke portal dunia aneh di mana manusia hidup bareng monster-monster raksasa dan buas. Nah, di situlah Natalie ketemu sama temen-temennya yang hilang.

Tapi, sialnya, Diablos, monster bawah tanah bertanduk, dateng dan serang brutal, bikin tentara Natalie pada nyungsep. Nah, waktu itu muncul The Hunter (Tony Jaa), pejuang tangguh yang nunjukin sinyal buat nolong Natalie sama anak buahnya yang masih nyisa.

Walaupun sempet adu mulut, akhirnya Natalie sama The Hunter setuju buat bekerjasama ngehalangin para monster masuk lewat portal yang nyambung ke Bumi.

The Hunter, yang piawai banget dalam buru monster, ngajarin Natalie jebakan spesial buat lawan Diablos. Dan tentunya, Natalie juga belajar pake senjata unik biar bisa ngalahin para monster.

Jadi, apakah Natalie bakal berhasil balik ke Bumi dan ngebendung para monster? Kuy, saksikan terus kelanjutan cerita serunya di Monster Hunter, gengs! Bikin nagih, nih!

Yo, gengs! Mau tau fakta-fakta seru tentang film Monster Hunter yang kita rangkum dari IGN? Check it out!

  1. Karakter Artemis Akan Gunakan Dual Blade Milla Jovovich bakal jadi bintang utama nih, gengs, dengan peran sebagai Letnan Artemis. Dia bakal ngasih petaka ke para monster pake senjata keren, Dual Blades. Kalo di game, Artemis punya 17 senjata, tapi yang dipilih buat film ini ya Dual Blades. Keren, kan?
  2. Hunter Akan Menggunakan Senjata Great Sword Tony Jaa, yang jadi Hunter, bakal seru banget, nih! Dia bakal pake senjata Giant Jawblade alias Great Sword buat berhadapan sama para monster. Kostumnya juga nggak jauh beda sama karakter di game. Serasa beneran masuk ke Monster Hunter, deh!
  3. Desain Baju Senjata Yang Unik Meskipun desain baju milik Milla Jovovich nggak sekomplit punya Tony, tapi tetep ada ornamen yang sama. Anderson bilang ada karakter non-pemain yang bisa dikenali, dan loe sebagai penonton bisa custom karakter. Keren, ya, bisa milih armor dan senjata sendiri kayak di game.
  4. Hadirkan Sebuah Pertarungan Sengit Yang namanya monster hunter, pasti butuh pertarungan sengit. Anderson janjiin bakal ada pertarungan epic yang harus dihadapi Artemis. Kita tunggu aksi seru dengan persenjataan lengkap!
  5. Setting Asli Gurun Pasir Yup, gurun tetep jadi setting keren yang wajib ada dalam Monster Hunter. Film ini beneran syuting di Atlantis Dunes, Afrika Selatan. Menambah nuansa dunia paralel yang misterius. Gurunnya pasti bakal jadi bintang juga, gengs!
  6. Tampilkan Pemandangan Alam yang Menakjubkan Gak cuma gurun, film ini akan kasih liat berbagai habitat keren seperti tanah berbatu, hutan hijau, dan gua misterius. Anderson pengen penonton beneran terhipnotis sama keindahan dunia fantasi yang diciptain dalam film ini.
  7. Kemunculan Sosok Monster Yang Ditunggu Of course, gengs! Film ini bakal hadirin berbagai macam monster menakutkan yang nggak sabar kita liat aksi serem mereka. Anderson nggak mau bocorin monster mana aja yang bakal muncul, tapi kita yakin pasti seru abis!
  8. Mengambil Peradaban Kuno Lore Nih, film Monster Hunter bakal ngangkat kisah tentang peradaban kuno yang jadi latar belakang munculnya para monster. Anderson pengen eksplor mitologi yang udah ada di game selama 10 tahun. Keren, kan?
  9. Libatkan Capcom Untuk Bekerja sama Capcom, perusahaan game gede asal Jepang, turut berperan dalam film ini. Anderson ngaku banyak dapet masukan keren dari Capcom yang udah berdiri di dunia game selama 15 tahun. Kolaborasi apik, gengs!
  10. Akan Ada Monster dari Generasi Sebelumnya Kabar baiknya, ada monster dari generasi sebelumnya yang bakal muncul dalam film ini. Anderson janjiin kita bakal liat monster yang kreatif dan terintegrasi dengan ekosistemnya dengan baik. Makin penasaran!
  11. Karakter Kecintaan Anderson Akan Muncul Nih, Anderson nge-fans berat sama karakter Koki Meowscular di game, dan karakter itu bakal muncul dalam film! Pasti seru nih liat aksi Koki Meowscular di layar lebar.
  12. Sang Sutradara Merupakan Penggemar dari Video Game Monster Hunter Anderson bukan main-main, dia fans berat Monster Hunter sejak 2008. Dengan visual game yang bikin dia speechless, akhirnya dia diskusi sama Capcom buat bawa game favoritnya ke layar lebar. Semoga filmnya bisa memuaskan hati para penggemar Monster Hunter!

So, itu dia fakta-fakta seru yang bakal loe temuin di film Monster Hunter. Siap-siap aja buat penasaran yang nggak kebayang sebelumnya, gengs! Kuy, nonton bareng kita!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post