Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film KILLERMAN, Misi Kriminal Pencucian Uang, Akting Liam Hemsworth dan Emory Cohen Patut Dijempolin Nih

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih Gendis ceritain tentang film seru abis, Killerman. Jadi, film aksi kriminal asal Amerika Serikat ini mainin bintang keren, Liam Hemsworth, Emory Cohen, Zlatko Buric, dan Suraj Sharma. Tayang perdana tahun 2019, film ini udah bikin geger Fox Movies sejak 15 Agustus 2020, loh.

Jadi, ceritanya di Killerman tuh di New York, ada Moe Diamond (Liam Hemsworth) dan Bobby “Skunk” (Emory Cohen) yang jadi pencuci uang buat paman Bobby, Perico (Zlatko Buric). Tapi perlu diinget, guys, film ini cuman boleh ditonton sama yang udah 21 tahun ke atas.

Rating film ini menurut sumber gue dapet 5.4/10 dari 11 ribu voters. Nah, di Rotten Tomatoes, dapet skor 30 persen dari kritikus dan 63 persen dari penonton. Lumayan, kan?

Dari segi keuangan, Killerman berhasil ngehasilin duit sekitar 619 ribu dolar AS dari penayangan di seluruh dunia. Keren, kan?

Film ini bergenre action-thriller dan sutradarainya dipegang sama Malik Bader yang juga jadi penulisnya. Kalo gue bole kasih tau, nih, jangan ketinggalan buat nonton!

BACA JUGA: Aduh, Keren Banget! Sinopsis The Accountant, Ben Affleck Bawa Nuansa Beda Jadi Seorang Akuntan Autis Yang Ahli Bela Diri

BACA JUGA: Sinopsis Film The Light Between Oceans, Film Adaptasi Dari Novel Terkenal, Kisah Romantis Penuh Intrik Bikin Hati Nyesek

BACA JUGA: CARI TAU! Senna Cosplayer Diduga Buat Video Tak Senonoh, Reaksi Senna Buat Netizen Terpecah

SINOPSIS

Oke, kita masuk ke sinopsisnya. Jadi, Moe Diamond (Liam Hemsworth) ini adalah pencuri uang yang kerja buat bos mafia, Perico (Zlatko Buric). Mereka dapet misi buat cuci uang 20 juta dolar dalam 10 hari.

Tapi, masalah dateng waktu Moe dan Bobby mengalami kecelakaan mobil. Parahnya, Moe kehilangan ingatan tapi masih bawa uang dan obat-obatan terlarang. Moe langsung jadi buronan polisi dan kriminal lainnya.

Berusaha ngebongkar kejadian itu, Moe ketemu sama Lola (Diane Guerrero), agen FBI yang bantu dia. Mereka berdua harus kerja sama buat cari tahu kebenaran dan hindarin para kriminal yang pengen matiin mereka.

Saat mencari jawaban, Moe mulai inget kembali kejadiannya. Dia ngerasa dipermainin sama Perico, yang ternyata adalah agen DEA yang menyamar.

Bareng Lola, Moe berusaha nangkep Perico dan bersihin namanya dari segala tuduhan. Film ini bener-bener penuh aksi dan suspense, plus plot twist yang bikin lo makin penasaran. Akting Liam Hemsworth dan Emory Cohen juga oke banget.

Jadi, buat kalian yang doyan film aksi dan thriller, Killerman patut banget buat masuk list tontonan. Gak bakal nyesel, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post