Jumat, September 20, 2024

Aduh, Keren Banget! Sinopsis The Accountant, Ben Affleck Bawa Nuansa Beda Jadi Seorang Akuntan Autis Yang Ahli Bela Diri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film The Accountant disutradarai Gavin O’Connor sudah tayang di bioskop tahun 2016 dan sukses banget, guys!

Aktor keren, Ben Affleck, jadi bintang utama di film yang durasinya awalnya 128 menit. Selain Ben, ada juga Anna Kendrick, J.K Simmons, John Lithgow, dan Jon Bernthal yang bikin film ini makin seru.

Buat cerita, film ini emang kena kritik dari sebagian pengamat film, tapi gak bisa dipungkiri, akting Ben Affleck di sini tuh dapet pujian banget. Apalagi adegan bela dirinya, guys! Nah, buat info ekstra, Ben Affleck belajar seni bela diri dari Indonesia, pencak silat, untuk adegan laga film ini, loh.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Light Between Oceans, Film Adaptasi Dari Novel Terkenal, Kisah Romantis Penuh Intrik Bikin Hati Nyesek

BACA JUGA: Sinopsis Film The Expendables 3 Bertabur Bintang Laga Terkenal Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Film Action Berbumbu Humor

Di film ini, Ben Affleck nyetir karakter Christian Wolff alias Chris, cowok yang punya autisme. Dulu, waktu kecil, dia ditinggal ibunya yang gak sanggup ngurusin dia. Tapi, untungnya, Chris dan kakaknya, Braxton, dibesarkan dengan baik oleh ayah mereka. Ayahnya maksa Chris belajar bela diri dan nggak boleh takut menghadapi hal-hal serem. Simak deh sinopsis lengkapnya berikut ini gengs:

SINOPSIS

Ceritanya unik abis, guys! Ada akuntan jenius bernama Christian Wolff, akrab dipanggil Chris, yang sejak kecil didiagnosa autisme. Sang ayah, yang tentara, nge-train dia sama adiknya, Braxton, dengan bela diri dan strategi militer. Chris dan Braxton cuma berteman satu sama lain, nggak ada yang lain.

Pas gede, Chris ngikutin jejak sang ayah jadi tentara. Sayangnya, sang ayah meninggal tragis, dan Chris masuk penjara. Di dalam, dia kenalan sama Francis, akuntan senior, yang punya banyak info kotoran keuangan mafia. Tapi, hard luck, guys, Francis jadi sasaran mafia Gambino dan tewas. Chris yang tau itu, kabur dari penjara buat balas dendam.

Dengan keahlian matematika dan akuntansi yang luar biasa, Chris bantai sembilan mafia Gambino. Setelah itu, dia ganti profesi jadi akuntan, tapi bukan yang biasa, guys. Chris jadi akuntan forensik buat organisasi kriminal. Kece banget, kan?

Suatu hari, Chris dan auditor internal, Dana Cummings, disuruh audit perusahaan Living Robotics. Mereka temuin kebocoran duit 61 juta dollar! Tapi, keesokan harinya, akuntan internal yang nemu itu malah bunuh diri. Lamar Blackburn, CEO perusahaan, takut temuan Chris picu bunuh diri lagi, dan hentikan kerjasama.

Chris, yang punya autisme, marah. Padahal, nyawanya juga terancam karena dikejar para pembunuh. Ia lalu melibatkan Dana dalam petualangan berbahaya ini. Mereka sadar kalau kebocoran itu berasal dari dalam perusahaan sendiri!

Di sisi lain, agen Departemen Keuangan, Ray King dan bawahannya, Medina, juga nyari tahu identitas Chris atas pembunuhan keluarga Gambino. Chris akhirnya berhadapan dengan Lamar Blackburn di rumahnya, membunuhnya, dan bertemu Braxton.

Di tengah pertarungan, Chris membongkar identitasnya di depan Ray King dan Medina. Oh, seru banget deh, guys! Film ini bener-bener ngeblend akting keren, alur seru, dan twist mengejutkan. Jadi, siap-siap aja nonton The Accountant, pasti nagih, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post