Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film The Light Between Oceans, Film Adaptasi Dari Novel Terkenal, Kisah Romantis Penuh Intrik Bikin Hati Nyesek

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

The Light Between Oceans adalah drama romantis keren abis tahun 2016, guys! Film ini ditulis dan disutradarai oleh Derek Cianfrance, berdasarkan novel tahun 2012 karya M. L. Stedman yang bikin hati adem.

Ini bukan film biasa, loh! The Light Between Oceans dibintangi oleh bintang-bintang keren, seperti Michael Fassbender, Alicia Vikander, Rachel Weisz, Bryan Brown, dan Jack Thompson.

Nih, film durasinya 132 menit, dan udah dirilis di Festival Film Internasional Venice ke-73 pada 1 September 2016. Pastinya, bersaing untuk Golden Lion, guys!

BACA JUGA: Sinopsis Film The Expendables 3 Bertabur Bintang Laga Terkenal Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Film Action Berbumbu Humor

BACA JUGA: Bioskop Rame! Sinopsis Film The Beekeeper Rilis, Aksi Balas Dendam yang Diwarnai Kisah Masa Lalu Jason Statham

Touchstone Pictures rilis film ini di Amerika Utara pada 2 September 2016, dan ternyata, ini film terakhir DreamWorks Pictures yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, gengs.

Oh iya, film ini juga tayang di Inggris pada 1 November 2016, sama Entertainment One Films.

Walaupun menerima ulasan beragam, tapi ‘The Light Between Oceans’ berhasil meraih $26 juta di seluruh dunia, guys!

Kamu suka rating, kan? Nah, IMDb memberinya rating 7.2/10, dan Rotten Tomatoes kasih rating 61%.

SINOPSIS

The Light Between Oceans bercerita tentang Tom Sherbourne, mantan tentara (diperankan oleh Michael Fassbender) yang jadi penjaga mercusuar. Dia hidup bahagia berdua sama istrinya, Isabel Graysmark (diperankan Alicia Vikander).

Nah, ceritanya jadi seru ketika mereka kedatangan kapal kecil yang membawa mayat seorang pria dan bayi perempuan. Tom siap bikin laporan, tapi Isabel melarang dan minta buat laporan palsu, bilang bayi itu anak mereka yang lahir prematur.

Demi membuat Isabel bahagia, Tom nurutin aja, guys. Mereka menyembunyikan kebenaran dan ngasih nama Lucy ke bayi itu.

Namun, masalah muncul beberapa tahun kemudian ketika mereka tahu bahwa Lucy punya ibu yang nyariin dia. Tom yang panik, ngirim surat ke ibu Lucy, tapi malah jadi masalah. Lucy diambil paksa, Tom dipenjara, dan Isabel depresi berat.

Cerita nggak berhenti di situ, guys! Beberapa tahun berlalu, Isabel meninggal, Lucy udah punya anak, dan dia pun mampir ke Tom buat berterima kasih. Intinya, cerita ini bikin baper abis, jadi langsung aja tonton filmnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post