Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film The Expendables 3 Bertabur Bintang Laga Terkenal Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Film Action Berbumbu Humor

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film The Expendables 3 bikin heboh di tahun 2014, guys! Nih film action yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan penuh dengan bintang keren.

Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Terry Crews, Randy Couture, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Arnold Schwarzenegger semuanya hadir dalam aksi seru ini.

Film ‘The Expendables 3’ durasinya 126 menit, guys! Film ini bukan cuma aksi laga biasa, tapi juga dibumbui dengan humor yang bikin ngakak.

BACA JUGA: Bioskop Rame! Sinopsis Film The Beekeeper Rilis, Aksi Balas Dendam yang Diwarnai Kisah Masa Lalu Jason Statham

BACA JUGA: Sinopsis Film Demolition Man, Pertarungan Polisi dan Penjahat Paling Kejam di Abad 21, Siapa Menang

BACA JUGA: Sinopsis Film BLOODSHOT, Misi Penuh Adrenalin, Superhero Vin Diesel Dendam Cari Tau Kematian Istrinya

Nah, check fakta-fakta keren tentang ‘The Expendables 3’ ini, gengs:

  1. Saat take adegan di truk, Jason Statham hampir nyemplung ke laut gara-gara rem blong. Serem, ya?
  2. Awalnya, Bruce Willis seharusnya muncul lagi sebagai Mr. Church, tapi dia minta gaji US$1 juta per hari, akhirnya gak jadi deh.
  3. Sylvester Stallone nawarin peran ke Jackie Chan, tapi Jackie Chan gak bisa karena jadwal padat.
  4. Meski cuma tampil 5 menit, Jet Li tetap dapet bayaran tinggi, guys! Kece, kan?
  5. Biaya produksi ‘The Expendables 3’ nggak main-main, mencapai US$90 juta. Tapi untungnya lumayan, dapet US$214 juta.

SINOPSIS

The Expendables adalah tim kawanan yang terdiri dari Barney Ross, Lee Christmas, Gunner Jensen, dan Toll Road. Mereka melakukan rekrutan baru dengan membawa masuk Doctor Death, seorang ahli pisau, dan tim medis dari penjara militer.

Tugas mereka kali ini adalah menghentikan pengiriman bom yang akan dikirim ke panglima perang di Somalia. Saat tiba di lokasi, mereka bertemu lagi dengan Hale Caesar.

Tapi, kejutan datang ketika Ross menyadari bahwa pedagang senjata di balik rencana jahat ini adalah Conrad Stonebanks, mantan pendiri The Expendables yang dianggap sudah mati dan berubah menjadi penjahat.

Dalam baku tembak, The Expendables berhasil menghabisi semua orang, kecuali Stonebanks, yang berhasil melukai Caesar. Mereka terpaksa mundur setelah Stonebanks menjatuhkan bom dari helikopternya.

Max Drummer, manajer misi baru Expendables dari CIA, memberikan misi pada Ross untuk menangkap Stonebanks dan membawanya ke Pengadilan Kriminal Internasional atas kejahatan perang.

Ross yang merasa bersalah atas cedera Caesar, memutuskan membubarkan The Expendables dan pergi sendirian ke Las Vegas. Di sana, dia membayar Bonaparte, mantan tentara bayaran, untuk membantu merakit tim baru dengan rekrutan muda seperti mantan Marinir AS John Smilee, penjaga klub malam Luna, ahli komputer Thorn, dan pakar senjata Mars.

Penembak jitu Galgo juga bergabung ke dalam tim. Bisakah Ross menyelesaikan misinya tanpa dukungan sahabat-sahabat lamanya?

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post