Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Misi Gila Jason Statham Selamatkan Jessica Alba Dari Ancaman Bahaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mechanic: Resurrection, film aksi seru yang bikin jantung berdegup kencang ini nih, gengs! Tayang tahun 2016, ini adalah sekuel dari The Mechanic yang bikin kita ketagihan pada 2011 lalu.

Dipandu oleh sutradara keren, Dennis Gansel, dan naskah ditulis oleh Philip Shelby serta Tony Mosher.

Di film ini, kita bakal disuguhi aksi keren dari Jason Statham, bapaknya film aksi, yang kali ini ditemani sama si cantik seksi Jessica Alba. Film yang diimpor dari luar ini berhasil ngegondol rating 5.7 dari 10 di IMDb, gengs!

BACA JUGA: BONGKAR! Clara Wirianda, Profil, Foto Viral, dan Hubungannya dengan Bobby Nasution, Benarkah Selingkuh?

Sinopsis Seru Mechanic: Resurrection (2016)

Jadi ceritanya tentang Arthur Bishop (Jason Statham), mantan pembunuh bayaran yang memutuskan pensiun dari dunia gelapnya. Dia bikin hidup baru, sampe-sampe memalsukan kematiannya, dan menikmati hidup tenang di Rio dengan nama baru, Santos.

Tapi, kehidupan tenangnya hancur berantakan gara-gara munculnya seorang wanita misterius. Wanita itu dengan tegas ngasih Bishop misi gila, yakni membunuh tiga target dengan cara dibikin keliatan kayak kecelakaan.

Bishop nolak keras, bilang dia ditanya ke orang yang salah, tapi wanita itu bersama teman-temannya langsung kejar dia. Mulai deh adegan kejar-kejaran seru, gengs, yang bikin kita gak bisa berhenti nonton!

BACA JUGA: Trik Jitu Nonton Video PANAS di Yandex Com dan Yandex Browser Jepang, Paling Simpel Nonton Lancar

Untuk cari perlindungan, Bishop lari ke Thailand dan ketemu sama teman lamanya, Mae (Michelle Yeoh). Mereka berusaha mengungkap siapa sebenarnya wanita misterius itu. Nah, dalam proses ini, kita jadi tahu kalo wanita itu adalah suruhan Riah Craine (Sam Hazeldine), teman masa kecil Bishop.

Di Thailand, cerita makin seru pas Bishop ketemu sama Gina (Jessica Alba), wanita cantik yang jadi poin penting dalam cerita ini. Di tengah-tengah petualangan, Bishop yang ngeliat Gina lagi dalam bahaya langsung ngerasa wajib ngebantu.

Lewat aksi keren, Bishop berhasil menyelamatkan Gina tapi masalah belum berakhir. Gina diculik oleh Crain, dan Bishop nggak bisa tinggal diam. Gimana kelanjutannya? Akankah Bishop nekat melakukan misi gila dari Crain demi nyelamatin Gina?

Penasaran, kan? Nah, buruan nonton Mechanic: Resurrection (2016) di Bioskop Trans TV, Selasa, 9 Januari 2024, pukul 21.00 WIB. Pasti seru, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post