Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film 211, Nicolas Cage Beraksi Jadi Polisi, Berusaha Stop Perampokan Brutal Terbesar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film 211 yang dibintangi oleh Nicolas Cage diangkat dari kisah nyata, lho, gengs, dan nggak boleh dilewatkan! Disutradarai oleh York Alec Shackleton, dengan naskah tulisan John Rebus dan York Alec Shackleton sendiri.

Film ini nggak main-main, selain dibintangi oleh Nicolas Cage, film ini juga dibintangi oleh para aktor kenamaan seperti Sophie Skelton, Cory Hardrict, Michael Rainey Jr., Ori Pfeffer, Weston Cage, dan masih banyak lagi aktor keren lainnya.

Jangan ketinggalan, gengs, film 211 pertama kali rilis pada 8 Juni 2018 di Amerika Serikat dengan proses syuting di Sofia.

BACA JUGA: VIRAL! Clara Wirianda, Cewek Cantik Medan Jadi Sensasi Twitter & TikTok Kabarnya Dekat Dengan Pejabat Bobby, Bobby Mana Sih?

BACA JUGA: GILA! Harga Ter-CRAZY di Katalog Promo Awal Pekan Superindo 8-11 Januari 2024! Siap-siap Dibikin Bengong!

Film ini sukses besar di pasaran dan sukses meraih pendapatan mencapai 1,052,222 juta dolar AS di seluruh dunia. Wah, mantap, kan?

IMDb memberikan penilaian yang nggak main-main, nih. Film dengan durasi tayang 1 jam 26 menit ini mendapat poin sebesar 4,4 dari skor sempurna 10, berdasarkan penilaian dari 8.600 orang. Nah, kalo laman Rotten Tomatoes, film 211 dapet skor tomat sebesar 4 persen dan skor audiens 9 persen. Seru banget, kan?

SINOPSIS

Cerita film 211 ini tuh penuh aksi kepolisian yang seru abis. Jadi begini, film ini punya kode rahasia polisi, yang artinya dia nunjukin situasi perampokan yang lagi berlangsung, nih. Gak sabar banget buat cerita ini dibahas, gengs!

Cerita dimulai dengan penyerangan brutal ke pengusaha kaya, Ronald Donovan, yang diperankan sama Andrew Keelaghan.

Ternyata, para penyerang ini dulunya tentara bayaran yang bekerja buat Donovan sendiri. Karena merasa dikecewain, mereka bangkit dan rampas semua harta Donovan.

Si Donovan ini ngaku kalo uangnya ada di bank Amerika, jadi para penyerang ini langsung melibas nyawa Donovan dan menuju bank yang dimaksud. Gila, kan?

Trus, ceritanya pindah ke seorang polisi senior bernama Mike Chandler, yang diperanin Nicolas Cage.

Mike ini udah mau pensiun, tapi di tahun terakhirnya, dia malah harus hadapi kasus perampokan bank yang gede banget. Waduh, gengs, seru nih!

Pas lagi patroli sama rekannya, Steve MacAvoy (Dwayne Cameron), Mike liat kejanggalan deh di sekitar sebuah bank. Ada mobil yang diparkir aneh-aneh, bikin Mike penasaran. Nah, begitu dia deketin mobilnya, tiba-tiba aja diserang dari dalam mobil itu. Bener-bener baku tembak, gengs!

Mike berhasil menghindar, tapi sayangnya Steve kena tembakan di paha. Kondisi Steve makin parah, dan situasinya mencekam banget. Tapi Mike gak nyerah, terus berusaha ngehadapi para teroris ini.

Bakal berhasilin nggak ya dia selamatkan Steve dan stop aksi perampokan ini? Penasaran banget, nih, gengs! Yuk, nonton bareng di Trans TV hari ini pkl. 21.00 WIB ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post