Jumat, Oktober 18, 2024

Promo CFC Hari Ini Spesial Hari Anak Nasional Tanggal 23 Juli 2024, Tiap Pembelian Paket Astaga 1 dan 2 Bebas Pilih Gratisanmu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, ada kabar gembira nih buat kalian yang doyan makan di CFC! Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, CFC ngasih promo yang super spesial dan pastinya bikin happy.

Bayangin aja, kalian bisa dapet GRATIS Calblend Float, Chicken Pop, atau Chicken Stick setiap pembelian Paket Astaga 1 atau Astaga 2! Harganya juga terjangkau banget, mulai dari Rp32.727 sebelum pajak.

Promo seru ini cuma berlaku hari ini Selasa, tanggal 23 Juli 2024. Kalian bisa dapetin promo ini di gerai CFC terdekat, atau kalau lagi mager keluar rumah, bisa juga pesen lewat Grabfood, Gofood, atau Shopeefood. Jadi, nggak ada alasan buat nggak nyobain!

Untuk kalian yang mau beli langsung di gerai CFC, jangan lupa tunjukin postingan promo ini ya. Dan buat yang pesen online, tinggal klik aja pilihan Paket Astaga 1 atau Astaga 2, terus pilih gratisan favoritmu deh. Mudah banget, kan?

Ini saat yang tepat buat traktir diri sendiri dan orang-orang tersayang. SAVE & SHARE postingan ini ke teman dan keluargamu, biar mereka juga bisa ikutan nikmatin promo seru ini.

Intip Promo Detailnya:

  • Gratis Calblend Float, Chicken Pop, atau Chicken Stick
  • Paket Astaga 1 atau Astaga 2 mulai dari Rp32.727 (sebelum pajak)
  • Promo berlaku sampai 23 Juli 2024
  • Berlaku untuk pembelian di gerai CFC dan lewat Grabfood, Gofood, Shopeefood

Jangan sampai ketinggalan ya, gaes! Manfaatin promo Hari Anak Nasional dari CFC ini biar hari-harimu makin seru dan nikmat. Selamat menikmati, dan tetap stay gaul dan chic!

Promo CFC Hari Ini Spesial Hari Anak Nasional Tanggal 23 Juli 2024, Tiap Pembelian Paket Astaga 1 dan 2 Bebas Pilih Gratisanmu

PROMO CFC HARI ANAK NASIONAL – PILIH SENDIRI GRATISANMU

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Maarten Paes: Legenda Tenis yang Tak Terlupakan

Maarten Paes, namanya mungkin tak sefamiliar Roger Federer atau Rafael Nadal, tapi bagi para penggemar tenis sejati, nama ini...

More Articles Like This

Favorite Post