Minggu, Oktober 6, 2024

Mirip Banget! Circles Bakery Jogja Kena Skandal Plagiat Publique Bakery Australia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hei gengs, ada gosip panas nih dari dunia bakery! Jadi gini, ada toko roti di Jogja yang lagi viral abis, tapi bukan karena rotinya yang enak, melainkan karena diduga plagiat! Yup, lo nggak salah baca, plagiat! Toko roti yang dimaksud adalah Circles Bakery yang diduga nyontek habis-habisan konsep dari Publique Bakery di Australia.

Jadi ceritanya, Mirip Banget! Circles Bakery Jogja Kena Skandal Plagiat Publique Bakery Australia. Ada yang ngeh kalau konsep Circles Bakery mirip banget sama Publique Bakery. Mulai dari logo, desain tempat, sampai cara penyajian rotinya, hampir semuanya plek ketiplek!

Nggak heran sih kalau akhirnya pemilik Publique Bakery marah besar dan ngasih komentar pedes di Instagram.

Pemilik Publique Bakery sampe nulis, “Kami nggak pernah izinin Anda nyontek konsep dan desain kami, termasuk tampilan kue-kue kami. Mulai dari setiap sentuhan desain hingga setiap kue dan roti, kami kerja keras untuk itu dalam waktu yang lama dan Anda cuma nyontek.

Tapi bisa nggak Anda nyontek kualitas produk kami juga? Kenapa nggak? Anda harusnya malu. Jangan lupa cek Instagram kami, karena kami akan luncurin toko dan produk baru yang bisa Anda salin juga. Semoga sukses dengan bisnis Anda.”

Bayangin aja, logo Instagram kedua toko roti ini hampir sama banget. Warna dasar hijau dengan tulisan kuning emas dan ada gambar padi pula! Buat lo yang sering liat Instagram, pasti langsung ngeh deh kalau ini mirip banget.

Nggak cuma logo, konsep tokonya juga serupa. Bahkan, bio Instagram Circles Bakery mirip banget sama Publique Bakery. Duh, kalau udah gini sih susah buat ngejelasin kalau nggak plagiat, ya nggak sih?

Nah, gimana nih menurut lo? Apakah Circles Bakery cuma kebetulan mirip atau beneran plagiat? Yang jelas, drama di dunia bakery ini bikin heboh dan jadi obrolan seru di media sosial. Buat yang penasaran, mending langsung cek Instagram mereka deh, biar bisa nilai sendiri!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Almere City: Kisah Tim Sepak Bola di Kota Baru Belanda

Almere City, klub sepak bola yang namanya mungkin terdengar asing di telinga sebagian orang, adalah bukti nyata bahwa...

More Articles Like This

Favorite Post