Minggu, September 8, 2024

Update Harian Sandi Hamster Kombat Hari Ini, 24 Juli 2024, Hadiah Koin Sampe 5 Juta

Must Read
3/5 - (1 vote)

Yo sobat gamers! Kalian pasti nggak sabar nungguin info terbaru soal sandi harian dan daily combo Hamster Kombat kan? Tenang aja, gua udah punya bocoran buat kalian semua biar bisa dapet koin sampe 5 juta! Yuk, simak artikel ini sampai habis biar nggak ketinggalan info pentingnya.

Buat lo yang belum tahu, Hamster Kombat adalah game yang lagi booming banget nih, nggak cuma di Indonesia tapi juga di luar negeri. Yang bikin seru, di game ini kita bisa dapet koin yang nantinya bisa ditukar jadi mata uang kripto. Menarik kan?

Ada banyak cara nih buat ngumpulin koin di Hamster Kombat. Mulai dari menyelesaikan berbagai tugas, klik-klik santai, sampai ngajak teman buat join main bareng. Tapi cara yang paling mantap biar cepat kaya adalah dengan pake kode sandi harian dan combo harian.

Combo Harian Hamster Kombat

Combo harian ini wajib banget dicoba karena bisa bikin koin lo meledak sampai 5 juta per hari! Gimana caranya? Cukup kumpulin 3 kartu combo setiap hari. Nah, buat hari ini, combo yang harus dikumpulin adalah:

  • Hamster YouTube Channel (Specials)
  • Bitcoin Pizza Day (Specials)
  • Minigame

Ingat ya, buat investasi sedikit koin di awal, tapi nanti hasilnya bakal lebih gede dari yang lo bayangin!

Sandi Harian Hamster Kombat

Kalo lo mau cara yang tanpa modal alias gratisan, pake aja kode sandi harian. Kode ini bisa dipakai semua pemain, baik yang newbie atau yang udah jago. Hari ini, kodenya adalah “HODL”. Nih, gua kasih bocorannya:

  • H = …. (4 titik)
  • O = —
  • D = -..
  • L = .-..

Dengan kode ini, lo bisa dapet koin hingga 1 juta, guys! Gampang banget kan?

Jadi, buruan deh pake combo harian dan kode sandi hari ini biar bisa ngumpulin koin lebih banyak lagi. Jangan lupa, mainnya harus tetep enjoy dan jangan sampe lupa waktu ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post