Senin, Juli 1, 2024

Hamster Kombat Bikin Heboh! Bocor Tanggal Listing di Binance, Kucoin, Gate Io, Bitget

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu udah dengerin soal Hamster Kombat belom? Ini game klik yang lagi jadi bintang di dunia crypto, mirip kayak Notcoin tapi lebih keren. Game ini gak cuma buat hiburan doang, tapi juga bisa jadi bisnis serius, lu bisa jadi CEO pertukaran koin level tinggi sambil evolusiin hamster lu sendiri.

Hamster Kombat Bikin Heboh! Bocor Tanggal Listing di Binance, Kucoin, Gate Io, Bitget. Udah pada penasaran kan? Katanya sih Hamster Kombat bakal ada di sana secepatnya. Tapi tanggal pastinya masih misteri, nunggu update dari mereka aja.

Di dunia game crypto yang gak pernah tidur, Hamster Kombat ini bener-bener jadi fenomena. Udah ada jutaan pemain yang mainin, dan jumlahnya terus nambah cepet banget. Bahkan udah ada 148 juta pengguna, gila kan? Dan yang lebih gila lagi, game ini udah jadi grup Telegram terbesar dengan 31 juta pengikut!

Meskipun ada yang bilang ini kayak skema Ponzi, tapi Hamster Kombat udah didukung sama Telegram dan TON, jadi gak bisa diremehin.

Mereka udah janjiin peluncuran token musim panas ini, plus buku putihnya bakal segera rilis. Jadi, ini bukan cuman game biasa, tapi bisa jadi ladang buat dapetin kripto beneran.

Intinya, Hamster Kombat ini game baru yang bikin ketagihan mainnya, potensial banget buat dapetin kripto. Jadi, siap-siap aja, nanti bulan Juli mungkin bisa liat Hamster Kombat masuk bursa-bursa besar. Kita tunggu aja kabar selanjutnya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post