Selasa, Juli 2, 2024

Mau Koin Kripto Gratis? Cek Daily Combo Hamster Kombat Hari Ini 25 Juni 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Balik lagi sama gua, Wisnu Amri SMJ, buat kasih info seru buat lo semua yang lagi asik main Hamster Kombat. Hari ini, Selasa, 25 Juni 2024, gua punya update keren buat lo yang mau nambah koleksi koin kripto sampe 5 juta secara gratis! Jadi, langsung aja kita bahas.

Buat yang belom tau, Hamster Kombat itu game simulasi kripto pake koin $HMSTR yang punya server sendiri di Telegram. Lo bisa dapetin koin cuma dengan mainin misi harian, kayak daily combo sama nebak kode sandi. Seru banget kan?

Cara Main dan Dapetin Koin

Di Hamster Kombat, lo cuma perlu tap-tap layar buat ngerjain tugas dan dapet hadiah. Semakin banyak lo main, semakin gede juga peluang lo buat dapet koin. Plus, kalo koin $HMSTR ini masuk listing pasar kripto, semua koin yang lo kumpulin bisa dikonversi jadi rupiah. Gokil kan?

Nah, buat lo yang pengen dapet penghasilan pasif per jam, lo harus pake kartu Mine. Ini bakal bikin pendapatan lo stabil meski lagi gak main. Selain itu, lo bisa undang temen-temen lo pake kode referral buat main Hamster Kombat di Telegram.

Daily Combo dan Kode Morse Harian 25 Juni 2024

Setiap harinya ada daily combo yang bisa lo klaim buat dapet koin tambahan. Combo hari ini, Selasa, 25 Juni 2024, adalah:

  • VC Labs
  • Hamster Kombat Merch
  • Hamster Green Energy

Dengan combo ini, lo bisa dapet 5 juta koin secara gratis! Tinggal klaim di akun Hamster Kombat lo. Gak cuma itu, lo juga bisa dapet tambahan 1 juta koin dengan mengisi sandi morse harian. Caranya:

  1. Login ke Telegram dan masuk ke server BOT Hamster Kombat.
  2. Di menu ‘pendapatan per ketukan’, klik tiga kali buat isi menu sandi harian.
  3. Isi kolom sandi morse dengan kode ini:
    • A: . –
    • L: . – . .
    • T: –

Gitu aja, gengs! Gampang kan? Buruan klaim daily combo Hamster Kombat hari ini dan jangan lupa isi kode morse-nya buat dapet tambahan koin. Makin banyak koin yang lo kumpulin, makin cepet juga level lo naik dan dapet koin lebih banyak lagi.

Kalo lo ada pertanyaan atau mau diskusi lebih lanjut, komen aja di bawah. Happy tapping dan semoga koin lo makin banyak!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post