Senin, Juli 8, 2024

Ini Daftar Pola Bingo Terbaru MLBB X KOF 97′: Cara Mudah Dapat Skin Keren!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ini dia daftar pola bingo MLBB X KOF 97′ terbaru, nih! Pengen tau, berapa kali harus draw biar dapet skin? Info tentang pola bingo MLBB X KOF 97′ bisa jadi panduan buat ngecek peluang dapet skin, loh!

Kolaborasi seru antara Mobile Legends: Bang Bang sama The King of Fighters akhirnya resmi dirilis, gengs! Kayak yang udah diumumin sebelumnya, Moonton nambahin beberapa karakter dari game KOF, khususnya The King of Fighters 97′ jadi skin kolaborasi terbaru di tahun 2024 ini.

VIRAL: Link Download WA GB WhatsApp Pro Terbaru, Fitur Gila-Gilaan Yang Tidak ada di Whatsapp Biasa Cuma Ada di Sini!

Ada tiga karakter dari KOF 97′ yang jadi skin baru ini: Mai Shiranui, Kyo Kusanagi, dan Terry Bogard. Nantinya, mereka bisa dimainkan di MLBB sebagai skin dari hero Masha, Valir, dan Paquito.

Buat dapetin skin-skin keren itu, lo harus ikutan event MLBB X KOF 97′ yang lagi berlangsung. Tinggal draw beberapa kali sampe dapet pola bingo yang pas. Pola bingo ini bakal keisi tiap lo draw sebanyak 10 kali, dan kalo berhasil bikin garis lurus, lo diprioritasin buat dapetin skin.

VIRAL: Link Download GTA San Andreas Bahasa Indonesia Mod Apk, Cheat Cleo GTA San Andreas Bahasa Indonesia Lengkap Password Link Resmi iOS dan Android

Dilansir dari AFKGaming, ini dia daftar pola bingo MLBB X KOF 97′ yang bisa jadi acuan berapa kali lo harus draw buat ngejar skin terbaru ini:

1-4-2-7

1-5-3-9

3-1-4-7

5-4-2-8

6-3-2-9

8-7-4-9

3-6-2-4-9

6-3-2-4-9

7-4-8-6-1

9-8-6-4-3

1-4-3-5-8-2

Siapa tau, dengan 40 kali draw, lo bisa dapetin skin kolaborasi MLBB X KOF 97′ ini. Tapi, jangan kaget kalo sebaliknya, lo mungkin butuh 60 kali draw buat dapetin skin MLBB X KOF 97′.

VIRAL: Resmi Rilis! Download Higgs Domino Global X8 Speeder Mod APK V2.30 Tanpa Password, Higgs Domino RP & N Global V2.30 Ada Tombol Kirim Paket Lengkap PH1-PH5️️️

Ingat, pola bingo MLBB X KOF 97′ ini belum tentu ngejamin lo bakal dapetin skin sesuai yang lo harapin pas draw. Bisa jadi lo dapetin pola bingo alternatif yang ga ada di daftar di atas, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Sabtu 13 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post