Senin, September 23, 2024

Klaim Jam 12 Malam! Kode Redeem FF Spesial Idul Fitri 10 April 2024 Dapetin Skin Senjata Gratis Tanpa Misi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, Sobat Gamers! Malam takbiran semakin berkesan dengan kehadiran Garena yang merilis kode redeem FF spesial Idul Fitri yang bisa kamu klaim pada 10 April 2024 mulai pukul 00.00. Kode redeem FF ini sangat dinanti-nanti, karena dengan mengklaimnya, survivor berkesempatan besar mendapatkan item langka secara gratis!

Seperti yang kita tahu, hadiah gratis yang bisa kamu dapatkan antara lain skin senjata, pet, karakter, dan masih banyak lagi. Dan yang pasti, item gratis ini bisa kamu dapatkan tanpa harus menyelesaikan misi atau event tertentu.

Kode redeem FF terdiri dari 12 hingga 16 karakter yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf kapital. Pemain FF atau Free Fire MAX memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan berbagai hadiah.

BACA JUGA: Gratis APK Cheat FF 2024 Anti Banned No Password LINK Download Rege FF Max Gratis Auto Headshot

BACA JUGA: CARI TAU! Update Link Download Rege FF Max Auto Headshot Aman Anti Banned Mod APK VIP Ruok V3 Regedit Free Fire GS Wolf FFH4X White

Berikut beberapa kode redeem FF yang aktif pada hari ini, 10 April 2024:

  • JKTE8M89FM4M (Skin Machete).
  • SGJKT48TOKEN.
  • TKNSG2WINDAH.
  • JKT48TOKENSG.
  • X5HCV6PVGHH3.
  • JKT48TOKNSG2.

Bagaimana cara klaim kode redeem FF ini? Caranya mudah! Kamu cukup buka website reward.ff.theextraevent.com menggunakan browser bawaan di perangkatmu. Selanjutnya, login dengan akun FF yang biasa kamu gunakan, masukkan salah satu kode redeem FF ke dalam kotak penukaran, dan klik tombol Konfirmasi di pojok kiri layar untuk klaim hadiah kode redeem FF.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Sobat Gamers! Klaim sekarang juga dan menangkan hadiah gratisnya! Selamat Idul Fitri!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Google Sites: Platform Mudah untuk Membuat Situs Web

Pengertian Google Sites Pernahkah kamu membayangkan membuat website tanpa harus coding atau mengunduh software rumit? Google Sites hadir sebagai solusi...

More Articles Like This

Favorite Post