Rabu, September 18, 2024

Hadiah Jutaan Chip! Kode Hadiah Royal Dream dan Royal Play Buat Pemain Game Baru

Must Read
5/5 - (1 vote)

Woo-hoo! Ada game seru nih buat kalian yang suka tantangan dan pengen dapetin hadiah berlimpah! Royal Dream dan Royal Play, dulu dikenal sebagai Royal Domino, adalah game online yang lagi hits banget, sudah didownload lebih dari 1 juta kali loh di Play Store!

Dalam game ini, kamu bakal nemuin banyak permainan seru dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Kenapa harus main game ini? Karena selain punya banyak permainan menarik, Royal Dream juga punya fitur yang memudahkan kamu buat dapetin hadiah.

Salah satu yang paling keren adalah kamu bisa jual koin langsung ke admin game, yang siap bayar dengan harga yang oke banget!

Nah, kali ini kita mau bahas tentang kode hadiah nih, khusus buat kamu yang baru mulai main Royal Dream atau Royal Play.

BACA JUGA: Game Baru Auto Gacor! Download Higgs Domino Global N V2.28 Mod X8 Speeder All Slot Original Update Terbaru April 2024

BACA JUGA: Update Versi Terbaru! Download Higgs Domino RP Mod Apk Terbaru 2024 Tema Black Doff Versi 2.28 X8 Speeder-Higgs Games Island

Setiap pengguna baru bisa dapetin 30 juta chip cuma dengan memasukkan kode hadiah RD5359846 dalam 24 jam setelah download game-nya. Seru, kan?

Gimana cara masukin kode hadiahnya? Gampang banget, cekidot:

  1. Masuk ke menu hadiah pengguna baru
  2. Masukkan kode RD5359846
  3. Klik kirim
  4. Atur kata sandi dan tautkan nomor telepon di bagian setting
  5. Setelah itu, chip kamu akan otomatis masuk!

Tapi, hati-hati ya, kalo kamu terlambat masukin kode hadiahnya, kamu nggak bakal nemu menu penukaran hadiah pengguna baru.

Jadi, pastikan kamu masukin kode hadiah sebelum 24 jam berlalu setelah download game-nya ya! Selamat bermain dan semoga sukses dapat hadiahnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Video IShowSpeed Viral Karena Batik Diklaim Milik Malaysia, Ini Biodata Lengkap dan Sosmednya

Yo, guys! Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan sama video dari YouTuber kece asal Amerika, IShowSpeed. Gimana enggak, video yang satu...

More Articles Like This

Favorite Post