Jumat, September 20, 2024

KEREN! Mobile Legends MLBB Bagi THR iPhone 15 Pro dan Infinix Gratis dan Event Besar di Ramadhan 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada kabar gokil nih buat para pencinta Mobile Legends! Moonton lagi ngadain event spesial buat THR di bulan Ramadhan 2024. Gue gak boong, mereka bakal bagi-bagiin smartphone mulai dari iPhone 15 Pro sampe Infinix, semua gratis, pas lebaran!

Ini beneran jadi event spesial lho, dari Moonton, si pembuat Mobile Legends Bang-bang. Mereka bikin event khusus buat Ramadhan 2024 ini. Bahkan, mereka lagi rencanaan bikin website khusus buat event ini, di mana lo bisa dapet smartphone gratis.

BACA JUGA: Spin Keberuntunganmu! Klaim Kode Redeem FF Terbaru Rabu 13 Maret 2024, Klaim Turtleneck Collection Hari Ini dan Dapatkan Hadiah Fantastis!

Mereka ngelakuin ini karena liat banget tren orang Indonesia, kalo pas Ramadhan suka beli HP baru. Jadi mereka pengen ngasih kesempatan buat pemain Mobile Legend buat dapet smartphone gratis lewat misi-misi khusus yang bakal dapetin lo poin. Poinnya bisa lo tuker dengan smartphone!

HADIAH ASLI DARI MOONTON

Ada iPhone 15 dan smartphone Infinix x ALLSTAR yang bakal mereka bagiin, totalnya ada 4 iPhone 15 dan 400 Infinix x ALLSTA!

“Ada empat unit Iphone 15 dan 400 unit smartphone Infinix x ALLSTAR,” ucap Moonton Indonesia dalam keterangan persnya.

Event Mobile Legends bagi THR ini nggak cuma bagi-bagi smartphone aja, loh. Mereka juga ngasih jutaan border Ramadhan, skin Epic permanen, diamond, dan border Ramadhan lainnya. Gila kan?

Eventnya bakal berlangsung dari 11 Maret sampe 7 April 2024. Lo bakal dikasih quest harian yang bakal ngasih lo poin, kayak misalnya download dan login ke MLBB dapet +5 poin, main 1 pertandingan MLBB dapet +10 poin, atau main pas jam 4-5 sore dapet +20 poin!

BACA JUGA: BOCOR! Kode Redeem Ojol The Game Terbaru Tanggal 13,14 Maret 2024 Hadiahnya Langka Makin Untung

Nggak cuma itu, guys. Selain Mobile Legends bagi THR, mereka juga ngadain konser MLBB All Star 2024! Event ini namanya ALLSTAR Music, buat perilisan skin hero baru di momen Ramadhan 2024. Ada konser offline juga sebelum event utama, loh. Seru banget!

Gue cuma bisa bilang, nggak ada alasan buat ketinggalan event seru kayak gini! Yuk, siapin diri buat dapetin THR dari Moonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post