Selasa, September 17, 2024

LINK Install! APK Higgs Domino Global (HDG) Versi Speeder dan Tombol Kirim!

Must Read
4.3/5 - (27 votes)

Eh, ada info kece nih tentang link download APK Higgs Domino Global (HDG) versi speeder yang punya tombol kirim! Gue bakal kasih tau link download buat 3 versi HDG, termasuk versi resmi dari Play Store dan 2 versi APK yang punya speeder.

Jadi gini, Higgs Domino Global 2.25 adalah versi terbaru yang baru aja dirilis oleh Higgs Games, pengembang dari Higgs Domino Island (HDI). Buat kalian yang mau install, minimal HP kalian harus Android versi 4.4, dengan ukuran update sekitar 17 megabyte.

BACA JUGA: Link Download APK Higgs Domino Global (HDG) Versi Speeder dengan Tombol Kirim

Nah, versi Global ini sebenernya alternatif dari Higgs Domino Island yang sebelumnya nggak ada tombol “Kirim” untuk wilayah Indonesia, tapi di versi Global udah ada lagi tombolnya.

Higgs Domino Global ini sebenernya versi internasional dari permainan ini, loh. Jadi, udah dirilis sejak 13 April 2021 dan terakhir di-update pada 29 Februari 2024 untuk versi 2.24.

Kalo kalian mau nyobain install Higgs Domino Global versi 2.25, caranya gampang banget. Cukup cari di Play Store dengan kata kunci “Higgs Domino Global”, tapi inget ya, karena nggak tersedia di Indonesia, kalian perlu install VPN dulu.

ARTIKEL VIRAL: RILIS TOMBOL KIRIM! Cara Download Higgs Domino Island V2.24 Terbaru dengan x16 Speeder

Selain versi resmi di Play Store, buat yang mau fitur speeder di Domino Global, kalian bisa download versi APK-nya yang udah gue sediain di bawah ini:

Link Download Higgs Domino Global 2.25:

Link 1: Langsung dari Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.neptune.dominogl&hl=en_US

Link 2: Nih, yang versi APK Speeder, via Google Drive: https://drive.google.com/file/d/1hBWQyvz4HaxdMgxXlNkDnLDZiLv8EJO5/view

Jadi, tanggal 17 Februari 2024, fitur “Kirim” di Higgs Domino Island dihapus sama Higgs Games, tapi tanggal 27 Februari 2024, tombol “Kirim” akhirnya muncul lagi cuma pada APK versi khusus, gitu.

Jangan sampai ketinggalan buat download Higgs Domino Global versi terbaru dengan fitur speeder dan tombol kirim yang udah tersedia!

LINK LANGSUNG VIDEO BOKEH YANDEX BROWSER JEPANG: LINK LANGSUNG! Nonton Video Viral Japan Terbaru dan Film Terbaik Indo di Yandex Com Browser Jepang Tanpa VPN!

Rasain sensasi bermain yang lebih seru dengan versi terbaru ini. Jangan lupa share info ini ke temen-temen yang suka main Higgs Domino Island!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post