Jumat, September 20, 2024

Download Higgs Domino Global v2.25 Update Maret 2024 Ada Tombol Kirim Fitur Speeder Bikin Spin Makin Ngebut

Must Read
5/5 - (1 vote)

Yo guys, ada kabar gokil nih buat kalian yang lagi ngefans sama game Higgs Domino! Udah denger belum tentang update terbaru, Higgs Domino Island Global v2.25? Iya, yang katanya udah dirilis langsung sama Higgs Games, abang-abang pembuat serunya Higgs Domino Island (HDI) itu.

Gimana, seru kan? Nah, update kali ini beneran bikin kita makin kecanduan maininnya. Apalagi ada fitur speeder, bro! Jadi, spinnya bisa makin kenceng. Kayaknya bakal bikin gameplay kita jadi makin ngacir nih, ga sabar banget pengen coba!

Tapi, ada yang beda dari versi Global ini, loh. Kalo dulu kan kita kaga bisa kirim-kirim chip ke temen, tapi sekarang? Cek aja sendiri, udah ada tombol ‘Kirim’nya! Makin seru kan, bisa ngirimin chip ke temen-temen kita, ajak mereka main bareng-bareng.

Eh, tapi sebenernya, banyak juga nih yang gatau kalo ini versi internasional, ya. Kayak kita aja, dulu pada kagok-kagok mikirin ini HDI apa Higgs Domino Global. Tapi yaudahlah, yang penting seru mainnya!

Gimana, kalian udah pada update belum? Kalo belum, buruan download Higgs Domino Global v2.25. Gampang banget kok, tinggal cari di Play Store. Eh tapi ya, karena belum tersedia di Indonesia, harus pake VPN dulu ya. Nggak susah kok, bisa banget dilakuin.

BACA JUGA: PAKAI Kode Redeem FF MASIH AKTIF 10 Maret 2024 Ini Sekarang Juga FREE SG2 Ungu, OPM, JKT48, dan 1000 Diamond Gratis

BACA JUGA: Dijamin Asli! 10 Akun FF Sultan Gratis AKTIF yang Bisa Kamu Klaim Sekarang Minggu 10 Maret 2024

Oh iya, buat yang pengen coba versi yang udah ada fitur speeder, ada link download-nya juga loh. Tinggal klik aja linknya, terus download deh.

Link Download Higgs Domino Global Berbagai Versi Terbaru 2024, lo tinggal piih yang mana versi favorit lo:

Link 1: Resmi dari Play Store: KLIK DISINI

Link 2: Nah, yang versi APK Speeder, via Google Drive: KLIK DISINI

Link 3: Fitur Speeder Media fire: KLIK DISINI

Jangan lupa, kalo mau instal, pastiin setelan HP-nya udah diizinin buat instal dari sumber yang nggak dikenal.

Nah, buat yang udah coba, komen dong gimana rasanya main Higgs Domino Global v2.25! Seru? Gak sabar nungguin komennya, siapa tau ada trik-trik baru juga dari kalian, hehe.”

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post