Jumat, September 20, 2024

Bocor! Fitur Kirim Muncul Higgs Domino Island Versi 2.24 APK Terbaru 2024 Siap-Siap Update

Must Read
3.1/5 - (7 votes)

Hai, guys! Ada kabar seru nih buat kita yang suka main Higgs Domino Island! Game keren ini resmi hadir lagi di Google Play Store, guys. Bahkan, beredar kabar bahwa tombol kirim atau Fitur Kirim Higgs Domino Island bakal muncul lagi. Ini bocoran dari orang dalam HDI, lho.

Sebelumnya, tombol menu atau “Fitur Kirim” di game Higgs Domino Island udah dihapus resmi pada 17 Februari 2024. Wah, para pemain pada heboh, sampe jadi trending topic di kalangan para gamers Higgs Domino Island.

Pasalnya, sekarang para pemain bingung gimana cara menjual chips kemenangan mereka. Soalnya, Fitur Kirim ini penting banget buat kita. Dulu, Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino Island sudah ngumumin penghapusan Fitur Kirim chips dari aplikasinya.

Eh, tau nggak? Keputusan ini diambil karena arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Indonesia Nomor 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Game HDI.

BACA JUGA: Jumat Berkah! 10 Redeem Code Gift Code Ojol The Game Terbaru 8 MAret 2024, Dapatkan Koin Item dan Isi Energi Gratis

BACA JUGA: BOCORAN GARENA! Free Fire Kode Redeem FF Jumat 8 Maret 2024 GRATIS Skin JKT48, SG2 OPM, Ungu, Kuning

Wah, game Higgs Domino Island emang punya kontribusi buat lingkungan permainan yang sehat, guys. Tapi, soal Fitur Kirim ini, penggunaan yang nggak bener jadi bikin masalah.

Waduh, harga chips Higgs Domino Island juga fantastis banget, guys! Serius, sering banget dijual oleh oknum-oknum nakal. Sekarang, dengan ditutupnya fitur ini, para penjual chips harus siap-siap merasakan dampaknya, guys!

Tapi, tenang aja, kabar baiknya, tombol kirim ini bakal muncul lagi tanggal 1 Maret 2024! Ada info dari orang dalam HDI, loh. Jadi, jangan buru-buru panik, guys!

Namun, kabar baiknya adalah tombol kirim ini akan kembali dihadirkan oleh managemen Higgs Domino Island pada 1 Maret 2024. Pemberitahuan tersebut didapat salah seorang pemilik akun Higgs Domino dari balasan admin di game tersebut.

Jadi, buat yang pengen nyobain sensasi baru dengan Higgs Domino Island Versi 2.24 APK, yuk segera unduh! Jangan sampai ketinggalan, guys!

Link Download Higgs Domino Island Versi 2.24 APK:

Eh, kalo misalnya tombol kirimnya belum muncul juga, kita bisa coba 3 cara ini:

Pertama, coba pake Higgs Domino Island versi 1.90 atau 1.91. Kedua, bisa juga hubungi layanan pelanggan di Higgs Domino Island. Terakhir, langsung kontak tim pengembang Higgs Domino, mereka pasti bantuin.

Jadi, tunggu apalagi, guys? Segera update game Higgs Domino Island dan siap-siap gaspol lagi!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post